Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Daftar Lagu Indah Nevertari Rising Star Indonesia

Share Lagi, berikut Daftar Lagu Indah Nevertari Rising Star Indonesia adalah lagu yang dinyanyikan Indah Nevertari dari mulai awal audisi Rising Star. Masih teringat jelas mungkin bagi Anda yang kenal dengan sosok wanita berhijab, bersuara bagus asal Medan yang dulu pernah tenar dengan Lagu nya Man Down Rihana di ajang pencarian bakat yaitu Indonesian Idol. Tapi sangat di sayangkan Indah harus tereliminasi dan mungkin bukan jalannya menuju kesuksesannya bernyanyi di Idol.

Kini Indah Nevertari kembali tampil setelah sekian lama di tunggu oleh penggemarnya yang sempat kehilangan suara khas nya yang unik sekali. Dia mengikuti Audisi Rising Star Indonesia sebuah ajang pencarian bakat menyanyi di RCTI yang mana aturannya adalah jika vote nya mencapai batas angka tertentu dan berhasil mengangkat layar interaktif raksasa, maka peserta akan lolos ke babak-babak selanjutnya.

Saat pertama kali tampil di Live Audisi, Indah kembali menarik simpati dengan lagu Gangsta - Kat Dahlia dengan perolehan vote yang cukup tinggi pada saat itu. Kembali suara khas seorang Indah Nevertari di tunjukan kepada Dunia seolah menceritakan kelayakannya untuk menjadi bintang besar di kancah dunia musik Industri. dan saya pikir Indah Nevertari punya nilai jual yang patut untuk diakui oleh semua orang. 

Terbukti, kenapa Indah Nevertari mampu memperoleh peluang besar menjadi bintang adalah banyak sekali di sosial media yang membicarakannya, di beberapa penampilnnya di Rising Star sempat menjadi kicauwan Trending Topik di twitter. Selain itu Indah Nevertari juga mendapatkan apresiasi langsung dari si pemilik lagu Gangsta, Kat Dahlia. Kat Dahlia menghubungi pihak RCTI untuk video Call dengan Indah dan mengucapkan apresiasi kepada Indah atas lagu nya yang telah ia bawakan.

Ok Tanpa berlama-lama lagi dan pasti tiap hari Jum'at dari beberapa peserta, Indah Nevertari adalah salah satu peserta yang kita tunggu-tunggu dan berikut Daftar Lagu Indah Nevertari Rising Star Indonesia dari mulai audisi Rising Star dan selanjutnya akan saya update terus sampai acara selesai.

Daftar Lagu Indah Nevertari Rising Star Indonesia
  1. Gangsta - Kat Dahlia
  2. Eyes On Me - Celine Dion
  3. Show Me - Bruno Mars
  4. All About Bass - Meghan Thrainor
  5. Bad Girl - Agnez Mo
  6. Buttons - Pussycat Dolls
  7. Treat her like a lady - Celine Dion Feat Diana King
  8. Rehab - Amy Winehouse
  9. You Da One - Rihanna
  10. Nurmala - Siti Nurhalizah
  11. Di Belakangku - Peterpan
  12. Christina Aguilera Ain't No Other Man (Babak duel Hot Seat)
  13. Cindai - Siti Nurhalizah
  14. Indah Nevertari - Bang Bang - Jessie J, Ariana Grande, Nicki Minaj (kesempatan kedua)
  15. Indah Nevertari Animals - Maroon 5
  16. Man Down - Rihanna Versi Indah Nevertari Terbaru

Sisanya akan kami update, dan jika ada yang perlu ditambahkan silahkan para penggemarnya berkomentar di kolom komentar. :)
Back To Top