Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Indah Nevertari Peterpan - Di Belakangku

Malam hari ini Indah Nevertari menyanyikan lagu dari Peterpan - Di Belakangku. Ada yang berbeda di jum'at 5 Desember kali ini tepatnya di babak best of 6 rising star. Biasanya Indah Nevertari selalu membawakan lagu-lagu upbeat kali ini Indah Harus membawakan lagu selow.
Indah Nevertari Peterpan - Di Belakangku
Photo by FP Rising Star Indonesia

Entah salah pilih lagu atau memang lagu ini tidak cocok dengan karakter Indah, yang pasti malam hari ini para juri dan para pemirsah merasa kurang puas dengan penampilan Indah. Saya sendiri sebagai fans beratnya (a elah) :D merasa gimana gitu dengan penampilannya malam hari ini, ga seperti malam-malam sebelumnya yang selalu memukau. Padahal penampilan Indah adalah penampilan yang paling ditunggu-tunggu.

Selain itu saya melihat Indah banyak sekali lupa lirik, baik itu Indah tunjukan di awal dan di reff nya. Entah alasan apa Indah seperti ini dia bilang si lagi radang tenggorokan. Tapi sebagai profesional penonton tidak mau tau. Tapi it's Ok namanya juga manusia ada saatnya diatas belum tentu dengan esok hari :).

Baiklah berikut beberapa penggalan komentar para expert untuk Indah Nevertari mengenai lagu peterpan di belakangku ini.

Bebi: " Indah, kamu ga comfort"
Judika: "Terus terang kamu tidak bernyanyi seperti biasanya" dan judika juga bilang di reff banyak yang fals dan penampilannya kurang maksimal.

Ayu: "Saya kecewa karena pagernya ga kebuka. tapi saya selalu seneng melihat kamu nyanyi"
Ahmad Dhani:" Sebenarnya saya sependapat dengan bebi dan Judika"

Ya itulah para komentar dari para expert untuk Indah Nevertari. Semoga cepat sembuh Indah malam hari ini harus puas dengan perolehan vote 73%.
Back To Top