Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Lagu Dangdut Mantan Maafin Aku Yang Dulu - IKIF Kawazhima

Lagu Dangdut Mantan Maafin Aku Yang Dulu - IKIF Kawazhima

Single Terbaru Lagu Dangdut Mantan Maafin Aku Yang Dulu yang dinyanyikan oleh  IKIF Kawazhima plus lirik lagunya -  Cipt NURBAYAN Arr BAYU ONYONK Produksi MAHARRECORDS telah di unggah di akun youtube milik IKIF Fans Lover pada tanggal 29 April 2016 kemarin. Sesuai Temanya, lagu ini menceritakan tentang keadaannya (penyanyi) yang sekarang lebih baik dari yang dulu.

Lagu ini mungkin terinspirasi dari meme dear mantan maafin aku yang dulu-sekarang yang lagi kekinian dan marak di media sosial beberapa hari yang lalu. Meme tersebut sangat kocak bahkan tak jarang pula ada yang sengaja dibuat absurt tapi kebanyakan yang realitanya.

Semenjak meme dear mantan merebak, banyak nettizen terutama pengguna facebook dan twitter mengupload foto-foto perbandingan wajah mereka ketika dahulu dan wajah mereka yang sekarang dan ini sempat menjadi viral khususnya di Indonesia.

Ok, tapi kali ini kita tidak akan bahas hal itu tapi bila Anda penasaran seperti apa sih kocaknya meme dear mantan bisa baca di link bawah ini:

Kembali ke topik. Pelantun lagu Kapok mu Kapan ini telah mengeluarkan single terbarunya berjudul "Mantan Maafin Aku Yang Dulu" penyanyinya siapa lagi kalau bukan jebolan D'Academy IKIF panggilan akrabnya. Lagu ini semoga bisa nge-hits dari lagu sebelumnya dan bisa lebih memberi warna pada dunia musik dangdut.

Tapi biasanya lagu-lagu yang terinspirasi dari hal-hal trend sifatnya sementara. Saat trend lain muncul maka perlahan akan tenggelam teratur ditelan trend yang baru dan dirilis lagu baru atau hiburan-hiburan lain yang menghibur dan kocak.

Untuk video klipnya mungkin sedang dibuatkan karena di channel IKIF Fans Lover pun hanya mengunggah lagu dengan slide show gambar saja. untuk tonton videonya bisa search di youtube dengan kata kunci bersangkutan.

Share kali ini lirik Lagu Dangdut Mantan Maafin Aku Yang Dulu - IKIF Kawazhima.
(*)
Hey mantan maafin aku yang dulu
Yang dulu ku gak begini

Hey mantan maafin aku yang dulu
Yang dulu jelek sekali

Dulu aku memang punya wajah jelek, JELEK sekali
Dulu aku memang punya body gendut, GENDUT sekali
Dulu aku memang punya pipi tembem, TEMBEM sekali
Hingga kamu malu punya pacar aku lalu kau tinggal pergi

Sekarang aku cantik banyak yang melirik kamu kok jadi GILA
Menyesalkah dirimu yang tinggalinaku MANTAN ke laut aja

Repeat (*)

Maaf ya Mantan...Byee....
Back To Top