Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Hasil skor Timnas U-19 vs Uzbekistan

Hasil skor Timnas U-19 melawan Uzbekistan adalah akan kita ketahui bersama sama karena sekarang acara sedang berlansung Live di RCTI. dan yang mau nonton RCTI Streaming Piala Asia Timnas U-19 silahkan klik link nya.

Ok beberapa Jam kedepan saya akan update hasil skor timnas U-19 vs Uzbekistan. karena sekarang saya lagi nonton. hehehe tapi sebelumnya kita ngobrol-ngobrol persiapan apa saja sih yg dilakukan coach Indra Syafri di laga perdana Group B piala Asia di Myanmar ini??

Coach Indra malah ga ngambil pusing untuk pertandingan ini, ya dibawa santai aja. malah Evan Dimas dkk diajak nonton bareng pertandingan perdana di group A.

Melirik lawan kita yaitu Uzbekistan. team ini denger - denger pernah menyabet jawara piala asia U-16 dulu. dan kemungkinan para pemainnya juga ikutan di pertandingan kali ini. jadi jangan dianggap remeh juga ya. tapi harus optimis bisa menang. Ayo Indonesia Bisa.

Semakin Penasaran skor akhir timnas Indonesia U-19 melawan Uzbekistan? saya juga penasaran. Ok setelah pertandingan ini selesai akan saya update hasilnya ya.

Dan Hasil akhir Timnas U-19 vs Uzbekistan adalah:

Update:
Babak Pertama :
Timnas U-19 : 0 - Uzbekistan : 2

Babak ke dua:
Timnas U-19 : 1 -  Uzbekistan : 3

Back To Top