Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Erick Sihotang VS Randy Aprillio di Last Duel Jum'at 10 Oktober 2014

Erick Sihotang VS Randy Aprillio di Last Duel Jum'at 10 Oktober 2014. bang Erick ini menyanyikan lagu Issabela. dengan perolehan 73% dengan juri Anang, Beby,dan Mylen memvote biru sementara Ahmad Dhani vote no alias merah.

Secara penampilan Erick kurang mantep yah, menurut saya si begitu di bandingkan penmpilannya di minggu - minggu lalu. kata mylen juga sama ini bukan penampilan yang terbaik tapi bukan berarti jelek. intinya gak tau kenapa pas opening saja bang erick sudah ragu ragu jadi kesana nya kurang maksimal.

Mungkin pemilihan lagu juga kali ya, kenapa harus memilih lagu oldies. Issabela bagus, tapi seandainya bang Erick menyanyikan lagu lain yang spesial hello ini Rising Star loh (eh kenapa gue yang banyak komentar ya?) hehehe. Tapi tetep klw dr awal suaranya udah bagus si bagus ajah.

Sementara lawan tandingnya yaitu Randy Aprillio membawakan lagu Agnes Monica berjudul Karena Ku Sanggup. hemm suara nya lumayan.

Dan akhirnya Randy mampu memperoleh skor 76% dengan 4 vote dari 4 expert. beda tipis tapi angka tersebut mampu mengangkat layar raksasa. so congratulation buat Randy.

Back To Top