Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Nonton: Marvel's "Avengers: Age of Ultron" - Teaser Trailer (OFFICIAL)

Marvel's Avengers: Age of Ultron - Teaser Trailer (OFFICIAL)

Share lagi tentang Nonton: Marvel's "Avengers: Age of Ultron" - Teaser Trailer (OFFICIAL) yang di unggah tanggal 22 Oktober lalu oleh Marvel Entertainment dengan hastag rincian "Get your first look at Ultron trying to tear apart Captain America, Iron Man, Thor and the rest of the world in the first official teaser trailer for Marvel's "Avengers: Age of Ultron," in theaters May 1, 2015!"


Film Marvel's "Avenger: Age of Ultron" ini akan resmi tayang serentak di bioskop pada 1 May 2015 mendatang dan banyak sekali yang menunggu kemunculan Film ini. Dan akhirnya pada Senin (5/09/2014) dilansir dari comiicbook.com sinopsis film tersebut memang tidak memberikan banyak informasi kepada para penggemarnya yang menanti nanti tayangnya film ini.


Sinopsis tersebut dirilis pertama kali melalui blog milik Disney, Stitch Kingdom. Jika diterjemahkan, isinya adalah sebagai berikut:
 "Marvel Studios menyajikan Avengers: Age of Ultron, aksi kepahlawanan yang melanjutkan film superhero terbesar sepanjang masa. Ketika Tony Stark mencoba untuk memulai program perdamaian aktif, semuanya menjadi serba salah dan para pahlawan terkuat di bumi, termasuk Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye, harus menghadapi ujian akhir saat nasib planet bergantung dalam keseimbangan."

"Saat Ultron yang jahat muncul, semua bergantung kepada The Avengers untuk menghentikannya dari memberlakukan rencana yang mengerikan, dan segera membentuk aliansi yang tak mudah dan aksi tak terduga membuka jalan untuk sebuah petualangan global yang epik dan unik."
Penulis naskah film Joss Whedon (The Avengers, Serenity) yang sekaligus directed film Marvel's Avengers: Age of Ultron mengambil kisah Age of ultron dari komik Marvel bertajuk The Avengers yang pertama kali terbit pada 1963. so.. jangan lupa untuk menontonnya on May 2015. happy watch this trailer.

Back To Top