Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Daftar Lagu Peserta 6 Besar Rising Star Indonesia

Inilah Daftar Lagu Peserta 6 Besar Rising Star Indonesia. Lagu-lagu ini adalah lagu yang dinyanyikan atau dibawakan oleh ke-enam besar (Best of 6) Jum'at 5 Desember 2014. Mereka membawakan lagu-lagu dari masterpiece yang telah menjual ribuan keping CD.
Daftar Lagu Peserta 6 Besar Rising Star Indonesia
Photo by FP Rising Star Indonesia

Seperti halnya jum'at kemarin, para peserta akan berduel. Tapi aturan kali ini ke enam kontestan harus mampu mengangkat layar interaktif raksasa dengan perolehan vote lebih dari 87% untuk bisa aman dan lolos ke babak selanjutnya.

Apabila tidak dapat mengangkat layar interaktif raksasa, maka para kontestan yang mendapatkan nilai di bawah 87% akan masuk ke Zona tidak aman atau hot seat yang nantinya akan di duel kembali untuk menentukan siapa yang memperoleh nilai tertinggi dan siapa yang akan tereliminasi.

Serunya, malam ini ada 4 Kontestan yang masuk ke 4 terbawah yaitu Evony Arty, Indah Nevertari, Bluesmates dan reyna Qotrunnada. Nah sudah ga sabar lagu apa saja yang ke enam kontestan bawakan? ini dia Daftar Lagu Peserta 6 Besar Rising Star Indonesia


  1. Evony Arty - Pelangi dimatamu (Jamrud)
  2. Bluesmates - Pria-Pria Kesepian (SO7)
  3. Hanin Dhya - Bintang Kehidupan (Nike Ardila) paling populer!!
  4. Reyna Qotrunnada - Tulus (Radja)
  5. Indah Nevertari - Di Belakangku (Peterpan)
  6. Ghaitsa Kenang - Cemburu (Dewa19)
Nah itulah daftar lagu yang mereka bawakan di 6 besar. selanjutnya yaitu artikel Daftar Lagu yang dinyanyikan 5 Besar Rising Star Indonesia
Back To Top