Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Evony Arty Pelangi Dimatamu Jamrud

Evony Arty mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu Jamrud Pelangi dimatamu edisi jum'at 5 Desember 2014 Rising Star Indonesia. Sebagai penampil pertama Evony harus berusaha keras untuk mengangkat layar interaktif raksasa karena aturan untuk malam ini para kontestan harus memperoleh nilai diatas 87%.


Evony Arty Pelangi Dimatamu Jamrud
photo by Rising Star Indonesia FP

Wanita usia 27 tahun ini boleh diakui memiliki suara yang khas dengan genre andalannya yaitu jazz. Dengan menyanyikan lagu dari Jamrud - Pelangi dimatamu, Evony memperoleh vote 77% dengan ke-empat juri vote yes dan berikut beberapa kutipan komentar para juri.

Ayu Ting Ting bilang "untuk opening kali ini buat saya enjoy". Ayu sendiri sudah menyukai suara Evony Arty saat membawakan lagu alamat palsu versi jaz jum'at kemarin. Ayu bilang kalaw Evony bawain lagu alamat palsu, jatohnya jadi alamat keren :D

Sementara itu Ahmad Dhani tak luput pula melontarkan pujian kepada Evony. Dia bilang "perpect ya, menurut saya sempurna" karena lagunya jaz aja jadi selera masyarakat banyak yang tidak suka, coba kalau pop kamu pasti bisa mencapai nilai 87%. ujarnya.

Tapi papa Bebi kurang setuju dengan pendapat Ahmad Dhani, malah justru katanya Evony sudah membawakan lagu ini dengan baik. Dia membawa sesuai dengan passionnya sendiri.
sementara Judika "aku sih seneng kamu nyanyinya santai". Pada intinya sih mereka nih para ke empat juri expert suka dengan suaranya Evony Arty.
Setelah Evony ada Bluesmates SO7 Pria-pria Kesepian. bahkan nih tambahan aja, ada yang menggelitik sekali jika pemirsah nonton dengan seksama tentang komentarnya Ahmad Dhani bisa lihat videonya di bawah ini gais.
Back To Top