Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Farizal Indonesian Idol Junior Lagu Ibu (Sakha) Membuat juri Menangis

Farizal Indonesian Idol Junior

Farizal adalah salah satu peserta Audisi2 Indonesian Idol Junior 2014. Dia adalah salah satu kontestan yang lolos ke babak selanjutnya. Ada kisah mengharukan di balik lagu Ibu (Sakha) yang Farizal nyanyikan. Sontak membuat ke empat dewan Juri Meneteskan air matanya. Wah jangankan mereka, saya saja yang melihat video Farizal Idol Junior di Youtube nangis pemirsah. Bagaimana tidak usut punya usut lagu tersebut ia nyanyikan khusus buat Ibu nya yang sudah meninggal dan ke empat dewan Juri.

Usianya yang bisa di bilang seumur jagung yaitu masih 10 Tahun sudah harus hidup sendiri tanpa kedua orang tuanya (Ayahnya juga sudah meninggal 4 tahunan yang lalu) banyak memang yang senasib. Farizal adalah salah satu dari ribuan anak di Negeri ini yang menginspirasi kita yang banyak sekali memberi pelajaran salah satunya tentang berbakti kepada kedua orang tua.

Farizal Idol Junior ini adalah sosok anak yang tegar. Saat ini dia tinggal bersama anak-anak yang senasib dengannya di sebuah sanggar yayasan anak jalanan.

Yang membuat hati ini teriris adalah saat Danil menanyakan "Kenapa kamu mempunyai Motivasi yang sangat besar sekali untuk ikutan Indonesian Idol Junior?"
Farizal menjawab bahwa dia ingin berbakti kepada kedua orang tua, jika dia lolos audisi dia akan pergi ke Rangkas untuk kuburan kedua orang tuanya dibagusin begitulah kiranya jawaban Farizal. dan tangis Haru pun sudah tidak dapat dibendung lagi.

Hal yang paling dia ingat pesan dari ibunya adalah Farizal disuruh jaga adiknya, jangan suka di galakin, jaga dia jika ada yang ngatain ga usah di bales karena yang benar atau salah Allah akan bales. dan... ah sudahlah saya pun sedih sekali lihatnya.

Berikut videonya dari Youtube chanel Indonesian idol


Selain Farizal Indonesian idol Junior 2014, ada juga yang bikin lucu dan ngegemesin loh, yaitu Nobel Innova Somewhere Out there (Linda Ronstadt)
Back To Top