Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Bluesmates Nyanyi lagu Oplosan - Nur Bayan di grand Final.

Bluesmates Nyanyi lagu Oplosan - Nur Bayan di Grand Final Rising Star Indonesia. Entah apa gerangan sebabnya, ini kan grand final lagu oplosan bukan jelek tapi setidaknya mereka lebih pandai lagi dalam memilih lagu. Masih banyak lagu blues atau lagu lain yang nge-hitz yang bisa mereka bawakan. Malah justru bagusan mereka saat opening dengan lagu Madu tiga yang dipopulerkan oleh P. Ramlee bahkan dibawakan oleh Dewa 19.

The King of Blues adalah julukan untuk satu-satunya Band yang mampu menembus babak Grand Final 4 Besar Rising Star Indonesia. Dan malam hari ini Bluesmates akan menyanyiakan lagu oplosan. Memang Bluesmates membawakan lagu tersebut dengan berbeda atau dengan gaya blues mereka.

Dengan lagu tersebut Bluesmates harus puas dengan nilai 54% bisa dibilang nilai ini cukup rendah, bahkan mungkin bisa dibilang sangat rendah. setidaknya jika bluesmates ingin mencari aman, mereka harus mendapatkan nilai 80%

Memang dari pemikiran Bluesmates cukup bagus membawakan lagu yang sempat populer beberapa bulan yang lalu. Tetapi meskipun mereka sudah membawakan lagu tersebut dengan versi mereka, tetapi kayanya para expert kurang suka dengan penampilan mereka saat ini.
Back To Top