Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Michael Learn to Rock MLTR Bintang Tamu Grand Final RSI

Michael Learn to Rock MLTR adalah Bintang Tamu Grand Final RSI alias Rising Star Indonesia jum'at malam ini 19 Desember 2014. Mereka akan menghibur kita disela-sela ketegangan menunggu dan menyaksikan siapakah Juara Rising Star Indonesia 2014 untuk yang pertama kalinya dan mendapatkan kontrak rekaman sebesar 1 milyar rupiah.

Michael Learn to Rock atau yang sering disingkat MLTR ini terbentuk pada tahun 1988. Group musik asal Denmark ini adalah group musik beraliran sweet pop atau soft rock dan Group ini terbentuk ternyata semenjak mereka SMA gais.

Sementara itu Juri expert pada malam hari ini seperti biasanya yaitu Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Judika dan Rossa dan akan dipandu dengan host yang jogo rapp haha siapa lagi kalau bukan Boy William.

Sebentar lagi Bluesmates, Indah Nevertari, Hanin Dhiya, Ghaitsa Kenang akan segera hadir menghibur kita di acara rising star Indonesia malam hari ini Live di studio 9 RCTI. stay tune. jangan lupa baca artikel daftar lagu 4 besar Grand Final Rising Star Indonesia
Back To Top