Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

List Lagu 4 Besar Rising Star Indonesia malam ini

inilah Daftar List Lagu 4 Besar Rising Star Indonesia Jum'at besok malam ini. Semakin ketat dan semakin panas saja tentunya suasana panggung RSI. Apalagi sekarang hanya tersisa 4 besar saja yaitu Hanin Dhiya, Indah Nevertari, Ghaitsa Kenang dan Bluesmates.

Perjuangan mereka selama ini memang membuahkan hasil, tinggal selangkah lagi menuju panggung final Rising Star Indonesia. Siapakah Juarara nya? kita masih belum tahu, apakah Bluesmates? Ghaitsa Kenang? Hanin Dhiya? atau Indah Nevertari? Ke empat peserta sangat berpeluang untuk menjadi juaranya karena memang merekalah yang memiliki progres sejauh ini.

Siapa pun nanti Juarnya atau yang masuk 3 besar Final, yang pasti merekalah yang akan menambah varian warna musik industri di Indonesia khususnya dan di International. Dengan karya-karya mereka, dengan gaya dan ciri khas suara mereka saya yakin Indonesia pun bangga memiliki anak bangsa yang berpotensi terutama dibidang tarik suara.

Ternyata aturan dalam penilaian kali ini akan sedikit berbeda karena masing-masing peserta akan membawakan 3 buah lagu yang nanti nilainya akan diakumulasikan setelah di duel. wah pasti seru bingit nih.

Anda pasti bertanya-tanya apa sih judul lagu yang akan mereka (4 Besar) ini bawakan? memang judul lagu ini akan menjadi trend seiring dinyanyikan di acara rising Star. Baik itu lagu-lagu lama yang dinyanyikan kembali, mau pun lagu terbaru yang lagi hits yang mereka bawakan dengan cara mereka masing-masing.

Nah berikut adalah List Lagu 4 Besar Rising Star Indonesia malam ini termasuk lagu opening :

Indah Nevertari
Hanin Dhiya
Ghaitsa Kenang
Bluesmates


Back To Top