Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Indah Nevertari Animals - Maroon 5 Grand Final Rising Star Indonesia

Malam hari ini Indah Nevertari Animals - Maroon 5 Grand Final Rising Star Indonesia akan tampil memukau dengan 3 lagu andalan di babak 4 besar. Selain lagu dari Maroon 5 Indah Juga akan menyanyikan Lagu Man Down Rihanna Versi Indah Nevertari yang pastinya akan mengguncang panggung #RSI pada jum'at 19 Desember 2014 ini.

Lagu Animals dari Maroon 5 merupakan lagu yang sedang berada dijajaran 10 TOP lagu Barat. Dan berikut Lirik lagu Animals - Maroon 5 dan Terjemahan. Memang Indah Nevertari selalu membawakan lagu-lagu yang sedang hitz dan selalu masuk TOP chart music. Lagu ini juga termasuk lagu upbeat dan semoga Indah Nevertari membawakannya dengan versi nya dengan aksen Medannya yang unik dan khas.

Untuk Video penampilan Indah Nevertari di Grand Final Rising Star Indonesia bisa dilihat videonya dibawah yang sebentar lagi akan kami update beserta komentar para expert. Nah, bicara soal babak 4 besar ini ternyata ada yang berbeda dari penilaian.

Untuk mendapatkan persentase tetap sama dengan vote dari smartphone para pemirsah dan juri expert. Tapi kali ini masing-masing peserta akan duel dan nilai yang diperoleh dari penampilan pertama akan diakumulasi dengan penampilan selanjutnya. Dan pada Intinya nanti siapa yang mendapatkan vote terendah itulah yang otomatis menjadi juara ke-4. Baca juga list daftar lagu 4 Besar Rising Star Indonesia.
Back To Top