Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Lagu Man Down Rihanna Versi Indah Nevertari Terbaru

Inilah Lagu Man Down Rihanna Versi Indah Nevertari Terbaru di Rising Star Indonesia Jum'at (19/12) malam ini. Selain lagu ini ada 2 lagu lain yang akan dibawakan Indah Nevertari yaitu bisa dibaca di artikel Indah Nevertari Animals - Maroon 5 Grand Final Rising Star Indonesia dan lagu Single terbarunya Indah Nevertari.

Kembali ke Man Down, Lagu ini seperti yang kita tahu pernah tenar dan jadi trending topik diberbagai sosial media versi yang dibawakan oleh Indah Nevertari sewaktu audisi Indonesian Idol waktu itu. Tapi sayang suara khas Indah tidak mampu menembus pertahanan para juri dan crew RCTI sehingga Indah harus berhenti dibabak eliminasi.

Pepatah lewat mengatakan "Lain Idol lain Rising Star, Lain pula peruntungannya" mungkin Indah pernah gagal di Idol tapi Bisa meraih Juara di Rising Star, karena selangkah lagi Indah Nevertari akan menuju Babak Final Rising Star Indonesia.

Tentunya gak lengkap jika malam hari ini Anda hanya nonton penampilan Indah Nevertari di Grand Final tanpa ikut bernyanyi. ga tau liriknya? Lirik Lagu Man Down Rihanna nya bisa dilihat di artikel berikut Indah Nevertari Man Down Rihanna Rising Star Indonesia Best Of 5

Jangan lupa sebagai apresiasi Anda bisa Download lagunya di www.i-tunes/risingstarindonesia atau di playstore dan penyedia layanan favorit Anda. :)
Back To Top