Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Daftar Lagu yang dinyanyikan 5 Besar Rising Star Indonesia

Berikut ini adalah Daftar Lagu yang dinyanyikan 5 Besar Rising Star Indonesia. Malam ini tepatnya hari jum'at 12 Desember 2014 para peserta best of 5 akan mempertaruhkan nasibnya dan berjuang dengan seluruh kemampuan menuju MALAM GRAND FINAL minggu depan dan pastikan kamu vote peserta pavorite kamu dengan menginstal aplikasinya disini

Daftar Lagu yang dinyanyikan 5 Besar Rising Star Indonesia
source image by FP Rising Star Indonesia

Kehebohan panggung Rising Star malam hari ini tentunya tidak akan kalah dengan kehebohan malam-malam kemarin. Dengan hadirnya Boyce Avenue Bintang Tamu di 5 Besar Rising Star Indonesia pastinya menambah kehebohan di perebutan malam menjuju grand final ini. Nah yang belum baca dan belum sempat lihat bahkan mungkin penasaran mengenai penampilan dan daftar judul lagu apa saja yang dibawakan atau dinyanyikan oleh peserta 6 besar kemarin bisa baca di artikel Daftar Lagu Peserta 6 Besar Rising Star Indonesia.

Ok tanpa berlama-lama berikut ini adalah daftar lagu yang dinyanyikan para kontestan babak 5 besar rising star Indonesia. cekidot : (update)
Babak Hot Seat Lagu Kesempatan Kedua
Gimana suka dengan lagu-lagunya buruan download langsung di i-Tune atau pasang nada sambung pribadi mereka sebagai tanda bahwa kita ikut mendukung karya mereka :). babak 5 besar sudah lewatkan ya. nantikan artikel terbaru dari Daftar lagu yang dinyanyikan 4 besar Rising Star Indonesia di babak grand Final.
Back To Top