Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Vote App Rising Star Indonesia For BB dan Android

Ayo siapa yang mau Vote App Rising Star Indonesia For BB dan Android agar kamu bisa mendukung peserta favorite kamu maju ke babak final rising star indonesia. Hanya dengan memasang .apk app/aplikasi Rising Star di gadget Android atau Blackberry (BB) anda bisa langsung vote untuk mereka.

Acara ini memang lagi trend alias nge-hits di Indonesia, setiap tahunnya ada saja ajang pencarian bakat menyanyi yang diselenggarakan diberbagai stasiun televisi swasta. Ajang pencarian bakat nyanyi selain Rising Star yang saya sukai yaitu Indonesian Idol Junior 2014 ini anak-anak kecil suaranya keren-keren, skip nanti kita bahas lebih lanjut mengenai idol junior. Kembali ke Rising Star, bagaimana sih caranya ikutan berpartisipasi vote?

Caranya gampang, setelah aplikasi terpasang tinggal tonton deh acara Rising Star Indonesia setiap hari jum'at (jam tayangnya kadang rubah-rubah), nah setelah stay tune, biasanya ada tulisan perintah check in di layar kaca, next kamu tekan check in di Hp pada aplikasi yang telah terpasang. vote angkat warna biru untuk menyumbang nilai poin yes, dan merah no. simple kan.

Berikut Deskripsi dari app Rising Star Indonesia :
Ingin menjadi bagian dari era baru kompetisi menyanyi yang inovatif dan interaktif di Indonesia? Memperkenalkan Rising Star Indonesia! Untuk pertama kalinya – Kamu dapat menentukan nasib setiap kontestan untuk meraih mimpi mereka dengan melakukan voting melalui apps dan jadilah saksi tampilnya dirimu di layar LED yang ada di panggung megah Rising Star Indonesia dengan penghitungan voting yang dapat dilihat secara real time di layar Televisi! Aplikasi ini merupakan alat pendamping untuk program kompetisi menyanyi Rising Star di RCTI yang berfungsi untuk melakukan vote secara GRATIS, untuk semua pengguna tanpa terkecuali. Download aplikasinya sekarang, vote kontestan favoritmu dan rasakan pengalaman interaktif terbaik saat menyaksikan program Rising Star Indonesia hanya di RCTI!
 untuk pemasangan Android buka di Rising Star Indonesia App untuk pengguna Bb/Blackberry di app Rising Star BB
Back To Top