Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Daftar Lagu Hanin Dhiya Rising Star Indonesia

Share kali ini Daftar Lagu Hanin Dhiya Rising Star Indonesia. Merupakan kumpulan lagu yang pernah dinyanyikan Hanin Dhiya dari mulai audisi sampai ke babak-babak selanjutnya selama Hanin Masih Exsis di Rising Star.

Lagu-lagu yang dibawakan Hanin Dhiya memang bisa dibilang most lagu populer, Selain suara Hanin Dhiya yang cihuy di umur 13 tahun ini lagu yang dibawakan juga asyik dan enak didengar. Perolehan nilai yang dicapai Hanin juga relatif tinggi. Dia selalu dapat peringkat the best setiap jum'at nya.

Pujian demi pujian dirasakan remaja cantik yang satu ini. Terlihat anggun dan feminim adalah ciri khas dari Hanin, tapi sebenarnya dia itu tomboy loh gais dan suka jail. xixi :D. Bisa dibilang Hanin salah satu peserta yang paling Progress diantara peserta yang lain. Dan ini sepertinya jika tidak meleset bisa direkomendasikan sebagai Juara Rising Star Indonesia 2014. Setidaknya dia masuk lah ke babak Final atau best of 3.

Dari sekian banyaknya lagu yang dibawakan Hanin Dhiya di Rising Star Indonesia kami rangkum dalam sebuah daftar lagu yang dinyanyikan Hanin Dhiya.Untuk para fans Hanin bisa melihat daftar atau list lagu berikut sebagai reerensi barang kali mau download lagu-lagu versi Hanin Dhiya tapi ga tau judulnya. nah ini saya kasih tahu tapi daftar ini saya tulis secara acak bukan berdasarkan urutan episode.

Daftar Lagu Hanin Dhiya Rising Star Indonesia

  1. I Surrender - Celine Dion
  2. Because You Love Me - Celine Dion
  3. Because Of you - Kelly Clarkson
  4. Unconditionally - Katy Perri
  5. Cobalah Mengerti - Peterpan
  6. Hurt - Cristina aguilera
  7. Give Your Heart a Break - Demi Lovato
  8. Somewhere Over the Rainbow - Judy Garland
  9. Perahu Kertas - Maudy Ayunda
  10. Di Reject - Jenita Janet
  11. Bintang Kehidupan - Nike Ardila
  12. Rindu Setengah Mati - D'masiv
  13. Somebody to Love - Queen (Opening)
  14. Hanin Dhiya Somewhere Out There - Linda Ronstadt ft James Ingram
  15. When I Need You - Celine Dion
Kalau mau tahu keseruannya tinggal klik di tiap judul lagunya. Sisanya akan kami update sampai acara ini selesai. Baca juga daftar judul lagu yang dinyanyikan Indah Nevertari
Back To Top