Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Tuti Turimayanti Calon Wali Kota Cirebon

Calon Walikota Cirebon
Tuti Turimayanti
Tuti Turimayanti Calon Wali Kota Cirebon - Wanita kelahiran 11 Maret 1981 ini akrab di panggil Ibu Maya. Berasal dari Cirebon dan menetap di Bandung Barat. Pemilik nama lengkap Tuti Turimayanti ini mencalonkan diri sebagai Calon Walikota/ Wakil Walikota dan ikut meramaikan bursa Balon (Bakal Calon) Wali Kota Cirebon.


Jebolan SMK Bina Warga (Cirebon) ini siap maju untuk Cirebon lebih baik. Pasalnya beliau adalah satu-satunya calon termuda dibanding yang lain. Jumat siang (20/4/2012), Tuti mengambil formulir pendaftaran di PDI-P Kota Cirebon. Tuti tiba di Sekretariat DPC PDI-P pukul 13.00 WIB. Dia langsung mengambil formulir, sebagai bentuk keseriusannya ikut meramaikan Pemilukada Cirebon.

"Saya ingin membangun Kota Cirebon lebih baik, terutama soal pendidikan dan kesehatan. Saya melihat masih banyak warga yang belum terlayani dengan baik soal keduanya," kata Tuti. (sumber: Tribunnews.com)

CIREBON BANGKIT BERSAMA PEMUDA mungkin ini saatnya yang muda yang bertalenta, Wakil Ketua Bidang Informasi, Komunikasi, Sumber Daya dan Dana DPC PDI Perjuangan (PDI-P) Bandung Barat sekaligus seorang pengusaha handal ini semoga bisa membangun Cirebon lebih baik.
Back To Top