Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Lagu Versi Hanin Dhiya Rindu Setengah Mati (D'Masiv)

Hello Gais, malam ini Lagu yang dinyanyikan Hanin Dhiya Rindu Setengah Mati (D'Masiv). Sebelumnya ini dia daftar lengkap Daftar Lagu yang dinyanyikan 5 Besar Rising Star Indonesia. Setiap Jum'atnya selalu penampilan si kecil mungil bersuara cetar ini yang dinanti-nanti oleh para penggemarnya di seluruh jagat raya Indonesia ini :D

Lagu Versi Hanin Dhiya Rindu Setengah Mati (D'Masiv)
Source image by Fans Page Rising Star Indonesia

Jum'at, 12 Desember 2014 malam ini di babak 5 besar di panggung Road to Grand Final Rising Star Indonesia kita akan bersama-sama menyaksikan penampilan Hanin Dhiya dengan lagu Rindu Setengah Mati. Keren? pastinya dengan suara khas Hanin, dengan segala talentanya saya yakin Hanin akan memberikan yang terbaik untuk para pencinta musik Indonesia.

Lain Hanin Lain Indah Nevertari. Salah satu pesaing terberat Hanin di ajang pencarian bakat ini. Keduanya memiliki kesempatan dan peluang besar untuk masuk ke babak final. Sementara itu Indah akan menyanyikan lagu melayu dari si cantik Siti nurhaliza. Baca selengkapnya di artikel Lagu Cindai - Siti Nurhalizah Versi Indah Nevertari.

Selain itu, Blogarena akan update terus mengenai Komentar Expert untuk Hanin Dhiya tetap stay tune disini karena sebentar lagi kita akan menyaksikan penampilan mereka.

Update:
Hanin Dhiya akhirnya tampil juga sebagai peserta ke-4 dengan perolehan nilai yang cukup tinggi yaitu 89%. Dan berikut adalah komentar para Expert untuk Hanin :

Rosa : "Kamu tau ga apa yang bikin kamu luar biasa. kamu nyanyinya santai, tiba-tiba menyanyikan lagu versi kamu sendiri. luar biasa."

Ahmad Dhani: "Ya cocok sekali, saya pribadi juga suka kamu menyanyikan lagu bahasa Indonesia"

Bebi Romeo: " Kamu jauh melebihi apa yang kamu lakukan minggu kemarin"

Afgan: "Saya suka banget suara kamu jernih banget"

Aku ingin engkau ada disini
menemaniku saat sepi
menemaniku saat gundah

berat hidup ini tanpa dirimu
ku hanya mencintai kamu
ku hanya memiliki kamu

Reff:
aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
aku rindu setengah mati

meski tlah lama kita tak bertemu
ku slalu memimpikan kamu
ku tak bisa hidup tanpamu

aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
ku tak bisa hidup tanpamu
aku rindu…

Yang belum baca lagu apa saja yang dibawakan Hanin semenjak audisi, chek it out di artikel Daftar Lagu Hanin Dhiya Rising Star Indonesia 
Back To Top