Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Lagu Cindai - Siti Nurhalizah Versi Indah Nevertari RSI

Berikut ini Lagu Cindai - Siti Nurhalizah Versi Indah Nevertari RSI. Pada jum'at (12/12/14) ini di malam Road to Grand Final Rising Star Indonesia (#RSI) kali ini Indah akan mencoba kembali menunjukan bakatnya dalam bernyanyi melayu. Memang lagu-lagu selain upbeat, lagu melayu juga merupakan makanan Indah. Sebelum bahas lebih lanjut biar ga bolak bali nyari di google lihat juga artikel Daftar Lagu yang dinyanyikan 5 Besar Rising Star Indonesia

Lagu Cindai - Siti Nurhalizah Versi Indah Nevertari RSI
source image by FP Rising Star Indonesia

Nah kagoan kita yang satu ini juga merupakan Finalis yang bisa dibilang berbahaya bagi kontestan lainnya. Tidak hanya berbakat nyanyi tetapi juga memiliki karakter dan suara yang khas. Medan medan gimana gitu, apalagi kalau dia menyanyikan lagu berbahasa Inggris Suaranya beda banget. tapi menurut saya sendiri Indah memiliki karakter di lagu bahasa Inggris dibanding berbahasa Indonesia. Karakter Indah lebih keluar disana.

Dengan Aksen Inggris Medan nya Indah itu yang paling membuat khas lagu yang dinyanyikan Indh Nevertari. Ada pun jika menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, harusnya Indah pandai memilih lagu. Seperti kemarin lagu nya Agnes Monica - Bad Girl, Lagu Siti Nurhaliza - Nirmala. Tapi sedikit kecewa ketika menyanyikan lagu Di Belakangku dari peterpan.

Selain lagunya slow, saya pikir itu lagu lama yang bisa dibilang sering banget didengar oleh khalayak publik atau bisa saja bosan mendengarkannya. Publik butuh lagu yang fresh, sekalipun lagu lama seharusnya Indah membawakannya dengan berbeda atau sesuatu yang baru, aransemen lagunya mungkin bisa jadi.

OK sebelum ngobrol lebih lanjut mengenai penampilan Indah Nevertari di babak Road to Grand final babak 5 besar ini. simak Lirik Lagu Cindai - Siti Nurhalizah Versi Indah Nevertari RSI berikut ini :

Cindailah mana tidak berkias
Jalinnya lalu rentah beribu
Bagailah mana hendak berhias
Cerminku retak seribu

Mendendam unggas liar di hutan
Jalan yang tinggal jalan berliku
Tilam ku emas cadarnya intan
Berbantal lengan tidurku

Hias cempaka kenangan tepian
Mekarnya kuntum nak idam kumbang
Puas ku jaga sibunga impian
Gugurnya sebelum berkembang

Hendaklah hendak hendak ku rasa
Puncaknya gunung hendak ditawan
Tidaklah tidak tidak ku daya
Tingginya tidak terlawan

Janganlah jangan jangan ku hiba
Derita hati jangan dikenang
Bukanlah bukan bukan ku pinta
Merajuk bukan berpanjangan

Akar beringin tidak berbatas
Cuma bersilang paut di tepi
Bidukku lilin layarnya kertas
Seberang laut berapi

Gurindam lagu bergema takbir
Tiong bernyanyi pohonan jati
Bertanam tebu di pinggir bibir
Rebung berduri di hati

Laman memutih pawana menerpa
Langit membiru awan bertali
Bukan di rintih pada siapa
Menunggu sinarkan kembali

di postingan sebelumnya ada Lagu Versi Hanin Dhiya Rindu Setengah Mati (D'Masiv) Tetap stay tune disini karena akan kita bahas lebih lanjut mengenai Indah Nevertari dan Komentar para Expert untuk Indah Nevertari untuk lagu Cindai ini.

Update:
Indah memperoleh nilai 89% sama perolehannya dengan Hanin Dhiya. dan akhirnya mereka harus melihat vote dibelakang koma ternyata hasilnya adalah Indah Nevertari 89.07% sementara Hanin 89.79% dan itu artinya Hanin Dhiya lah yang langsung lolos ke babak semi final.

Sementara itu Indah Nevertari harus bernyanyi ulang bersama Ghaitsa Kenang, Bluesmates dan Evony Arty. berikut sedikit komentar untuk indah Nevertari:

Afgan : "Tadi pas terakhir dibikin reage saya suka banget"
Rosa"kalau boleh saya saranin, reage nya di taruh didepan lagu"
Back To Top