Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Nonton Trailer Film Fast and Furious 7 on April 2015

Nonton Trailer Film Fast and Furious 7 on April 2015

Cooming soon untuk film nya, tapi Bisa Nonton Trailer Film Fast and Furious 7 langsung di youtube atau situs resminya. Furious 7 - Official Trailer (HD) yang diunggah pada tanggal 1 November lalu sudah mencapai 32juta viewer. Selain banyak penggemarnya, film ini sangat legendaris, baik dari alur cerita sampai para pemainnya.



Film ber-Gendre aksi petualangan ini disutradarai oleh James Wan. Dan dibintangi oleh para pemain seperti Vin Diesel, Paul Walker, The Rock, Jason Statham, Tony Jaa, Ronda Rousey, Tyrese Gibson, Nathalie Emmanuel.


Aksi yang selalu ditunggu-tunggu, tegang campur keseruan ada di film Furious 7 yang rencananya akan ditayangkan serentak di bioskop dan IMAX pada tanggal 3 April 2015. seperti apa sih sinopsis atau alur cerita film ini? simak quote berikut :



"Fast and Furious 7 bercerita tentang petualangan terbaru Dominic Toretto (Vin Diesel) dan gengnya setelah berhasil mengalahkan Owen Shaw (Luke Evans), di film keenam, kini kakak dari Owen, Ian Shaw (Jason Statham) yang tak rela dengan kematian adiknya, memutuskan untuk balas dendam kepada Toretto dan seluruh sahabatnya"

biar lebih gereget lagi tonton langsung yuk trailernya. lihat juga Jurassic World


Sudah Nonton: Marvel's "Avengers: Age of Ultron" - Teaser Trailer (OFFICIAL) ini juga gereget. Film terbaru lainnya Jurassic World - Official Trailer 2015
Back To Top