Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Wow Indah Nevertari Nyanyi Nirmala - Siti Nurhalizah

Wow penampilan ke-6 Indah Nevertari sukses menyanyikan lagu Nirmala by Siti Nurhalizah. Secara dia seorang Rapper, lagu-lagunya selalu upbeat dan malam ini harus menyanyikan lagu dangdut/melayu dan tetnyata Indah mampu membawakannya dengan baik.
Perolehan nilai 92% itu artinya dia berada di puncak klasemen pada malam hari ini. Memang ya tantangan yang malam hari ini ke-7 peserta harus keluar dari genre nya. Tapi Indah Nevertari dengan lagunya Siti Nurhalizah "Nirmala" membuat panggung Rising star bergoncang gan.
Untuk komentar para expert sudah tidak perlu dibahas lagi, bahkan Ayu Ting Ting pun sudah spicles dibuatnya sudah tidak bisa berkomentar apa-apa karena penampilan Indah memang bagus.
Indah juga ditantang oleh Ahmad Dhani untuk menyanyikan lagu Elia Kadam - Boneka Cantik tapi sayang dia ga hafal liriknya :D.
Ok sebelumnya kita sudah menyaksikan penampilan Evony Arty - Alamat Palsu (Ayu Ting Ting). Dan inilah penampilan yang emm pastinya lebih Wow dan Heboh yaitu Sakitnya Tuh Disini (Cita Citata) versi Bluesmates. lihat juga daftar lagu Indah Nevertari
Back To Top