Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Sakitnya Tuh Disini (Cita Citata) Versi Bluesmates

Penampilan terakhir Sakitnya Tuh Disini (Cita Citata) versi Bluesmates. Sebelumnya memang Bluesmates belum pernah menyanyikan lagu Dangdut dan ini merupakan lagu perdana mereka di Rising Star Indonesia pada malam hari ini 28 November 2014.

Sesuai dengan lagunya "sakitnya tuh disini" Bluesmates pun harus merasakan sakitnya tuh disini hehe. Karena perolehan vote yang hanya 75% itu artinya di bawah Evony Arty dengan vote 80% dan Layar Interaktif pun tidak terangkat.

Oleh karena itu Bluesmates harus merasakan untuk kesekian kalinya berada di hot seat bersama Sonny Saragih. Tapi feeling saya si Sonny yang bakal keluar tapi kita lihat saja nanti apakah Sonny akan lebih baik dari Bluesmates saat duel merebutkan tiket menuju best of 6?

Nah yang belum bilang Wow Indah Nevertari menyanyikan lagu Nirmala Siti Nurhalizah buruan bilang ya. hehe dan setelah bluesmates tampil, Ayu Ting - Ting menghibur kita semua dengan lagu barunya yaitu Goyang Mujaer. Berikut Lirik Lagu Terbaru Ayu Ting Ting - Goyang Mujaer.

Back To Top