Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Persyaratan Untuk Mengikuti X Factor Indonesia Season 2

Inilah Persyaratan Untuk Mengikuti X Factor Indonesia Season 2 dimana akan dijabarkan beberapa syara-syarat umun untuk pendaftaran ajang pencarian bakat yang sebentar lagi di 2015 akan di buka atau diadakan audisi diberbagai kota besar di Indonesia. Untuk pendaftarannya sendiri sudah dibuka dan bagi Anda yang punya talenta berkeinginan untuk daftar silahkan bisa mendaftarkan diri di artikel sebelumnya Cara Daftar Online X Factor Indonesia 2.

X Factor memang bisa dijadikan langkah awal menuju impian menjadi penyanyi terkenal, tapi untuk mengikuti kontes menyanyi atau ajang pencarinan bakat menyanyi sekelas X Factor tidaklah mudah. Audisi yang begitu selektif tidak hanya mengandalkan suara yang bagus karena banyak orang yang memiliki suara bagus tapi hanya sedikit saja yang memiliki X-Factor.

Hanya yang diberi anugerah yang kuasa yang memang bawaan lahir memiliki suara yang khas dan berkarakter. Sebut saja Fatin Shidqia sebagai contoh pemenang X Factor tahun lalu. Dan di tahun 2015 ini setidaknya Anda harus jauh lebih baik dari pemenang X Factor yang lalu.

Kembali ke topik pembahasan, syarat untuk mendaftar di X Factor ini sama seperti syarat tahun lalu dan berikut Persyaratan Untuk Mengikuti X Factor Indonesia Season 2 : Pendaftaran Online XFactor Indonesia

PERSYARATAN UMUM PENDAFTARAN X FACTOR INDONESIA

  1. Mempunyai kemampuan di bidang tarik suara. Kategori penampilan adalah bernyanyi secara Solo dan Grup vokal (duet, trio dan seterusnya).
  2. Usia minimal sudah 15 tahun di tanggal 1 Januari 2015 (atau kelahiran sebelum 1 Januari 2000). Tidak ada batasan usia maksimal.
  3. Untuk peserta dengan kategori penampilan Grup: nama yang didaftarkan adalah nama dan jati diri ketua grup.
Source by http://www.xfactorindonesia.com/registrasi

Nah itu dia tadi syarat-syarat nya. Yang solo maupun group yang udah siap tinggal daftar aja langsung, eit tapi sebelum daftar semoga bisa lolos dengan baca trik rahasia ini Tips dan Trik Supaya Lolos Audisi X-Factor Indonesia Season 2 dan bagi Anda yang belum tahu kapan dilaksanakan audisi bisa klik di Jadwal Audisi X Factor 2015 Jakarta, Surabaya, Medan, Jogja, Bandung
Back To Top