Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Lagu Winner Single Indah Nevertari - Come 'N Love Me

Inilah judul lagu Winner Single indah Nevertari - Come 'N Love Me. Lagu ini slow tapi ada bagian yang upbeat nya juga. Dan Sesuai prediksi saya di artikel Prediksi Juara Rising Star Indonesia Season 1 benar bahwa untuk Juara 1 adalah Indah Nevertari yeaaayy Selamatulation buat Indah menjadi Juara pertama Rising Star Indonesia Season 1 dan selamat kepada Hanin Dhiya Juara ke-dua atau Runner Up, dan Ghaitsa Kenang juara ke-3. Tidak lupa pula untuk Bluesmates yang menduduki posisi juara 4.
Lagu Winner Single Indah Nevertari - Come 'N Love Me
Source by Fp Rising Star Indonesia

Setelah menghantarkan Indah Nevertari melalui lagu Single kemenangannya yang berjudul Come 'N Love Me ini dilanjutkan dengan pemberian Hadiah kepada masing masing Juara Pasti para Ineversal sedang merayakan selebration kemenangan Indah Nevertari ya kan?

Ok ko jadi ngebahas kemenangan, kembali ke Judul lagu berikut saya kutip Lirik Lagu Winner Single Indah Nevertari - Come 'N Love Me 

'Come N Love Me'

*Hei cinta bukanlah mainan
Ini sebuah perasaan jangan sekali pun menyakitinya
Bila kau tak ingin kena karmanya

Hei bukan takut akan cinta
Bukan suka coba-coba
Karena itu adalah sakral
Untuk selamanya menuju kekal

Petiklah hati kudengan kesungguhan
Jadilah embun penyejukku

Nyalakan cahaya menuntun langkahku
Ku kan setia dibelakangmu

Come 'N love me.. Come 'N Love me..
Come 'N love me.. Come 'N Love me..

Reff:
Aku mau cinta sekali saja
Tapi untuk selamanya
Ku mau cinta sepenuh rasa miliki aku selamanya
Berilah cinta bagai cahaya terangi aku selamanya
Temani aku selamanya

(Come 'N love me.. Come 'N Love me..)

Kembali ke *)
Kembali ke Reff

Untuk juara kedua lihat di artikel Winner Single Lagu Hanin Dhiya - Yang Terbaik
Back To Top