Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Prediksi Juara Rising Star Indonesia Season 1

Inilah Prediksi Juara Rising Star Indonesia Sesion 1. Di babak grand final ini kita bisa sama-sama menebak siapakah yang akan melaju ke singgasana juara dan mendapatkan hadiah serta kontrak rekaman senilai 1 Milyar Rupiah. Tapi bila kita Flash back, ke 4 kontestan memiliki peluang untuk jadi juara karena selain penampilan dan suara mereka yang memiliki khas masing-masing.

Indah Nevertari meskipun sempat dua kali masuk ke hot seat, tapi justru disanalah potensinya keluar. Justru lagu kedua nya lah yang selalu jadi gebrakan gebrakan untuk mendongkrang vote dan memperoleh nilai persentase tinggi.

Begitupun dengan bluesmates yang pada waktu itu pernah memperoleh vote tertingginya yang hampir mencapai 100%. Bluesmates sendiri adalah satu-satunya group band yang mampu bertahan diantara kerumunan perempuan bersuara emas. dengan segala kemampuannya Bluesmates mampu menghopnotis para penonton untuk vote yes, dan terbukti akhirnya mereka masuk ke babak grand final.

Ghaitsa Kenang, siapa sih yang gak suka dengan suara caem cewe 19 Tahun ini. Apalagi kalau bernyanyinya dengan memainkan gitarnya dengan piawai. Pemirsa dirumah pasti langsung vote yes kepada Ghaitsa. Terbukti dengan selalu berada dijajaran pemilik vote tinggi Ghaitsa pun mampu menembus babak grand final.

Untuk si kecil-kecil cabe rawit ini Hanin Dhiya, merupakan kontestan yang cukup berbahaya. Selain fans nya banyak, suaranya yang melengking itu menjadi andalan bagi Hanin untuk menarik para pemirsah memvote dia. Dan sampai saat ini nilai Hanin Dhiya yang diperoleh selalu ada di rangking 1 dan disusul dengan peserta yang lainnya.

Jadi Siapakah Juara Rising Star Indonesia Sesion 1 2014. Untuk pertama kalinya kita jadi saksi kemenangan sang juara. ini dia prediksinya? Menurut saya sih ya, ini hanya pendapat pribadi.

Juara 1 Indah Nevertari
Juara 2 Hanin Dhiya
Juara 3 Ghaitsa Kenang

Juara 4 Bluesmates

Ini baru prediksi, Juara sesungguhnya akan di update sebentar lagi so stay tune :)
update
Dan ternyata benar prediksi di atas bahwa Indah Nevertari adalah Juara 1 Rising Star Indonesia. So selamatulation buat Indah. Dan urutan Juaranya sama seperti urutan diatas ya. dan inilah Winner Single Indah Nevertari - Come 'N Love Me.
Back To Top