Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Ghaitsa Kenang Angel - Sarah McLachlan (Penampilan Kedua)

Inilah Ghaitsa Kenang Angel - Sarah McLachlan dipenampilan ke-dua nya dengan layar interaktif terbuka. Penampilan pertamanya yaitu lagu Thinking out Loud - Ed Sheeran dan kali ini di babak 4 besar lagu penentuan apakah Ghaitsa mempu memperoleh predikat juara?

Semakin sulit saja ternyata untuk para peserta di babak Grand Final ini karena memang suasana persaingan antar peserta sangatlah ketat. Dan sepertinya papa Bebi Romeo menyukai penampilan Ghaitsa malam ini. Dengan gitarnya dia terlihat cantik.

Sementara Judika menilai penampilannya biasa saja karena penampilannya yang dulu jauh lebih bagus. Begitu juga dengan Rosa, Lagi-lagi apa yah ini Grand Final seharusnya lagu-lagu yang lebih waw, dan menurut Rosa ini lagu terlalu santai tapi over all Ghaitsa jauh lebih baik dari penampilan pertama.

Tapi mungkin faktor sakit tenggorokan juga, karena pas ditanya oleh papa Bebi ternyata benar Ghaitsa sedang tidak enak tenggorokannya. Dan akhirnya Ghaitsa harus puas dengan nilai 79%. So Good Luck buat Ghaitsa Kenang.
Back To Top