Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Daftar Lagu Rising Star Great 8

Inilah Bocoran Daftar Lagu yang akan dinyanyikan peserta Great 8 a.K.a 8 Besar Rising Star Indonesia malam ini Jum'at 21 November 2014. Pasti pada penasaran ya para jagoannya mau menyanyikan apa aja malam ini.

Ok untuk menjawab rasa penasaran para pencinta acara Rising Star Indonesia, berikut akan saya share apa saja sih, atau nyanyi lagu apa sih para peserta Great 8 malam ini? tapi sebelumnya yuk kita kenalan dulu siapa saja yang masuk di 8 Besar. dan nanti akan kami berikan informasi siapa saja Peserta yang Lolos ke Babak 7 Besar Rising Star Indonesia setelah acara malam ini tentunya. Nah ini dia para pesertanya adalah Hanin Dhiya, Evony Arty, Talita Arsyta, Ghaitsa Kenang, Indah Nevertari, Bluesmates, Reyna Qotrunnada dan Sonny Saragih.

Ok langsung saja nih saya kasih bocoran Daftar Lagu yang akan dinyanyikan peserta Rising Star Great 8 :
  1. Talita Arsyta "Conga - Miami Sound Machine"
  2. Ghaitsa Kenang "Don't Look Back In Anger - Oasis"
  3. Bluesmates "Cinta- Dewa 19"
  4. Hanin Dhiya "Perahu Kertas - Maudy Ayunda"
  5. Indah Nevertari "You Da One - Rihanna"
  6. Reyna Qotrunnada ""Creep - Radio Head"
  7. Evony Arty "Love - Keyshia Cole"
  8. Sonny Saragih "We Can't Stop - Miley Cyrus"
Nah itulah kedelapan kontestan beserta judul lagu yang akan dibawakan malam hari ini, sebentar lagi dan jadilah saksi jagoan Anda pada malam hari ini di panggung Rising Star Indonesia. untuk hari jum'at depan 28 November ini dia Bocoran Daftar Judul Lagu Rising Star Lucky 7 Bye bye..
Back To Top