Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Film Terbaru Jokowi Adalah Kita 2014 ditunda Penayangannya

Film Terbaru Jokowi Adalah Kita 2014
ss by Youtube
Selamat sore siang malam semua, Alhamdulillah update lagi, kali ini tentang Film Terbaru Jokowi Adalah Kita 2014. Film ini adalah sebuah kisah dari true story bapak Jokowi ketika menjabat Gubernur DKI Jakarta bersama Ahok.

Kisah ini bisa jadi sangat inspiratif buat kita semua, secara ini adalah kisah dari orang nomer satu di Indonesia yaitu Bapak Presiden Joko Widodo atau sering dipanggil pak Jokowi.

Dibintangi oleh Ben Joshua sebagai Jokowi, Sylvia Fully sebagai istrinya, Iriana Joko Widodo. Dan di sutradarai oleh Ronny Mepet dan keduanya akan menunjukan kisah cemistry yang apik sebagai pasangan tersebut.

Film ini meski mengangkat sosok Jokowi sebagai tokoh utama, film ini bukanlah sebuah film politis. Jalan ceritanya lebih banyak mengetengahkan tentang sepak terjang Jokowi sebagai Gubernur serta kehidupannya dalam berkeluarga.

Tapi sayang, mendengar informasi dari berbagai media bahwa baru sehari dirilis, film Jokowi Adalah Kita sudah diturunkan diseluruh bioskop-bioskop Indonesia alias ditunda penayangannya. Mengapa demikian?

Mungkin penyebabnya tidak lain tidak bukan adalah keadaan yang sedang tidak kondusif seperti saat ini dikarenakan kenaikan BBM sehingga mengakibatkan situasi politik yang memanas.

Tapi semoga film ini tidak hanya dijadikan ajang politik, tapi juga benar-benar menjadi inspirasi dan manfaat bagi kita semua untuk lebih mengenal lebih dekat sosok Presiden Jokowi.
Back To Top