Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Tere Tereliminasi dibabak 7 Besar Idol Junior

Akhirnya Tere harus pulang atau tereliminasi dibabak 7 besar Indonesian Idol junior malam hari ini edisi sabtu 17 Januari 2015. Yang sebelumnya minggu kemarin Toper harus meninggalkan panggung spektakuler karena mendapatkan SMS terendah.

Dewi Fortuna sedang tidak berpihak pada Tere malam hari ini. Karena kenapa?? seharusnya dibabak 7 besar ini akan ada double eliminasi alias ada dua kontestan yang harus pulang yang mendapatkan dua sms terendah. Ya, malam ini Vitara dan Tere berada di bottom two atau dua terendah perolehan SMS.

Tapi setelah diumumkannya bahwa Tere dan Vitara harus pulang, Para juri berdiskusi apakah mereka akan menggunakan Hak Peto nya untuk menyelamatkan 1 kontestan yang menurut mereka masih bisa untuk bertahan dan tak layak untuk pulang. Dan akhirnya keputusan pun sudah didapat.

Daniel Mananta sebagai eksekusi membawakan kabar gembira bahwa satu diantara mereka tidak harus pulang. Itu artinya para juri menggunakan hak peto nya kepada satu diantara Tere Dan Vitara. Dan kita tahu bahwa hak peto ini berlaku hanya sekali dan tidak ada lagi dibabak-babak selanjutnya.

Setelah menunggu beberapa menit dengan tegang menentukan siapa yang terselamatkan, akhirnya terpanggilah sebuah nama yaitu Vitara. Vitara kamu tidak pulang malam hari ini dan itu artinya Tere lah yang harus pulang atau tereliminasi.

Siapa sangka dengan menyanyi duet bersama Regina menjadi malam terakhir Tere di Indonesian Idol Junior. Simpatik pun diberikan oleh seluruh temannya dikarantina, apalagi Vitara dia tak henti-hentinya menangis.

Begitu pula salah satu Fans nya Tere yaitu Bintang anak dari Iyet Bustami yang saat Tere dikomentar dan dikritik oleh kak Iyet Bintang tidak terima dan melarang-larang mamahnya untuk tidak galak-galak dan tidak mengkritik Tere. Memang lucu malam hari ini, oh ya Tere itu mirip banget dengan tetangga saya (admin) namanya Angel :D skip.

Dan akhirnya inilah peserta yang lolos ke babak 6 Besar Indonesian Idol Junior. Selamat Kepada Baila, Abby, Maria, Vitara, Jojo dan Ryan. good luck.

lihat juga penampilan Jojo feat Iyeth Bustami Kata Pujangga Idol Junior dan

Back To Top