Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Jojo feat Iyeth Bustami Kata Pujangga Rhoma Irama

Kontes kali ini Jojo Feat Iyeth Bustami menyanyikan lagu Kata Pujangga dipopulerkan oleh Rhoma Irama. Di edisi sabtu 17 Januari 2015 Indonesian Idol Junior ini Jojo memilih lawan duet yang tepat, karena lagu yang dibawakannya adalah lagu dangdut yang mana notabene Iyeth Bustami adalah pelantun lagu dangdut dan Jojo sendiri mahir membawakan lagu bergenre dangdut melayu.

Di minggu sebelumnya JOJO-BEST DAY OF MY LIFE (American Authors) - Spektakuler Show 7 - Indonesian Idol Junior. Dia membawakan lagu barat, tapi kali ini menyanyikan lagu dangdut. Dangdut sudah jadi makanannya Jojo, terbukti dengan mudahnya Jojo dapat menyanyikan duet dengan sempurna bersama kak Iyeth. Dan hari ini juga merupakan hari spesial, kenapa?

Karena ternyata penampilan Jojo membawakan lagu Kata Pujangga ini mendapatkan predikat peserta terbaik pilihan juri malam kemarin. Selain kak Iyet, Dewi Kdi, Fatin dan Regina turut serta menjadi teman duet para kontestan Idol junior.

Selain itu star guest malam kemarin adalah the overtune yang digawangi Mikha X Factor bersama kedua saudaranya membawakan lagu lagu mereka.

Back To Top