Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Pengusaha Bob Sadino Meninggal Dunia, ini penyebabnya

Pengusaha Bob Sadino Meninggal Dunia, ini penyebabnya - Pengusaha Bob Sadino telah meninggal dunia senin kemarin tanggal 19 Januari 2015 di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta selatan. Penyebabnya adalah karena penyakit komplikasi yang dideritanya. Pengusaha nyentrik yang gemar memakai celana pendek ini sudah dipanggil yang maha Kuasa. Gagal ginjal merupakan salah satu penyakit yang dideritanya (tribunnews)

Padahal beliau adalah sosok inspirasi bagi para pengusaha dan selalu memberikan motivasi untuk menjadi seorang enterpreneur. Tapu apalah kuasa manusia. Ketika maut datang, tak seorang pun, tak ada yang mampu siapa pun untuk mencegahnya atau menundanya. Kematian adalah takdir karena itu hukum alam. Yang keluar akan masuk, yang naik akan turun begitu pula yang hidup akan mati.

Bob Sadino meninggal di usia 81 Tahun. Takan pernah bisa dilupakan akan inspirasi-inspirasi dan kata-kata yang motivatif yang telah ia berikan kepada kita semua. Begitu banyak hal yang kita mau tahu tentang beliau.

kata-kata bob sadino yang melekat adalah bahwa seorang pengusaha harus melihat peluang, bukan resiko. memang bukan hal yang mudah, tapi menjadi pengusaha itu ibarat burung yang terbang bebas, bebas menjalani hidup dan bisnisnya. berbeda dengan seorang yang bekerja untuk orang lain diibaratkan bagai burung dalam sangkar. selamat jalan pak Bob Sadino. You're inspiration.

Back To Top