Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Meliani Siti Gitaris Hijab Genre Metal di Hitam Putih

Meliani Siti Sumartini Gitaris Hijab Genre Metal tayang di Hitam Putih Live pada tanggal 13 Januari 2015. Malam ini saya sempat kaget melihat penampilan gadis yang lugu, cantik dan kalem ini bermain gitar beraliran metak rock di acara talk show Trans7 yang dipandu oleh Dedi Corbuzier dan Nygta Gina.

Ditemani oleh bapaknya wanita asal pasundan yang sering dipanggil Mel ini ternyata masih sekolah kelas 12 SMK. Wanita bermain gitar sudah banyak, bermain bagus juga banyak dan sudah biasa. Tapi Gadis yang masih sekolah, berhijab, cantik kalem dan bermain Gitar Metal ini baru luar biasa.

Pemilik nama lengkap Meliani Siti Sumartini juga telah membuat video dimana ia mengcover lagu dari band metal Lamb of God berjudul Hourglass. Sejak diunggah pada bulan Maret 2014, kini sudah 500 orang yang melihat video cover Lamb of God itu.
Nama Meliani Siti pun akhirnya ramai dibicarakan di Media Sosial.

Tak hanya Meliani, Bintang tamu berhijab yang jago nari dan nyanyi India serta pemenang ajang pencarian bakat Rising Star juga turut serta menjadi star guest di acara Hitam Putih siapa lagi kalau bukan Indah Nevertari.

Dan yang paling dahsyat lagi ketika mereka berdua Meliani Siti dan Indah Nevertari berduet menyanyikan lagu I Want To Break Free itu keren banget. Mel dengan piawai memainkan gitarnya dan Indah menyanyikan lagu dengan versi Queen of Rapp nya.

Dan mungkin hari ini adalah hari special buat Meliani karena dia diberi Gitar listrik yang telah dipakainya setelah duet bareng Indah. dan sampai sekarang banyak sekali Kumpulan Video Meliani Siti si Gitaris Metal yang di unggah di youtube.

Update
Hari ini (Kamis 22 Januari) Meliani Siti gadis pandai bermain gitar aliran Rock  menunjukan kelihaian bergitar sebagai bintang Tamu di Bukan Empat Mata. Selain itu ada Inka Cristy dan Piyu Padi.

Back To Top