Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Kapan X Factor 2015 Season 2 Tayang di TV?

Banyak yang bertanya-tanya Kapan sebenarnya X Factor 2015 Season 2 Tayang di TV? kapan acara x factor sesi 2 ini mulai? mungkin Anda pemirsah semua para x felas sangat amat menunggu acara favorit yang satu ini. Kenapa tidak, karena ajang pencarian sekelas X-Factor adalah salah satu acara pencarian bakat menyanyi berkelas yang melahirkan bibit-bibit baru warna baru di dunia music khususnya industri musik indonesia.

Acara yang ditayangkan di Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) ini di musim sebelumnya telah melahirkan bintang berbakat Fatin Shidqia Lubis dengan warna suara yang khas dan sangat disukai diseluruh lapisan masyarakat. Apakah akan ada yang lebih dari X factor pertama? pastinya setiap generasi akan menampilkan sesuatu yang fresh yang membuat suasana acara tidak akan bosan

Ngomongin juri nih, kabarnya Anggun tak lagi menjadi Juri mentor di acara x factor kali ini bukan karena didepak melainkan karena akan menyiapkan proyek international yang sebentar lagi akan diumumkan begitulah ujarnya di twitter. Kemudian siapakah juri x factor kali ini? Tentu saja ada Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa yang akan mementor para peserta audisi. Untuk MC atau pembawa acara masih dipercaya Roby Purba sebagai host dan sudah taken kontrak untuk membawakan acara ini sampai selesai.

X facrtor indonesia 2015 musin kedua sebentar lagi akan ditayangkan pada bulan April 2015, kita nantikan saja ya tanggal berapa tepatny? kita tunggu saja pengumumannya sebentar lagi.
Update
Tayang tanggal 03 April 2015 jam 20.00 WIB di RCTI
Back To Top