Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Bocoran Daftar Judul Lagu Rising Star Lucky 7

Blogarena - Hello Gais kali ini saya akan share tentang Bocoran Daftar Judul Lagu Rising Star Lucky 7. apa saja sih lagu yang akan dinyanyikan oleh peserta 7 besar pada malam hari ini Jum'at 28 November 2014? Sebelumnya pernah dishare untuk daftar lagu rising star great 8 yang minggu kemarin belum nonton bisa baca di atikel tersebut.
Seperti yang dikatakan oleh Host Rising Star pada jum'at lalu bahwa, tema kali ini tentang Dangdut atau 'Goyang'. Jadi para peserta Lucky 7 akan menyanyikan lagu dangdut, wah penasaran? saya juga penasaran akan seperti apa ya penampilan mereka? hmm pastinya akan seru menggoyang panggung Rising Star Indonesia di RCTI malam ini.
Sebelum bocoran daftar lagu, kita kenalan dulu yuk sama kontestan yang lolos ke babak lucky 7. Pastinya sudah kenal dong ya. bisa di baca di artikel Peserta Yang Tereliminasi dan Lolos ke Babak Lucky 7 RSI. Ya itulah mereka yang berhasil lolos ke babak selanjutnya.
Denger kata dangdut tentunya yang ada di benak kita adalah goyangan, cengkok lagu, dan semoga busana yang dikenakan tidak ikutan nge-dangdut yah,,hehe tetep nge-pop cukup suaranya aja yang nge-dut.
bicara judul lagu, berikut informasi yang kami peroleh di salah satu acara TV tadi pagi bahwa hanya beberapa yang disebutkan seperti Evony Arty akan menyanyikan lagu alamat palsu (Ayu Ting Ting), Reyna Qotrunnada - Buka dikit jos (Juwita Bahar), Hanin Dhya Diriject (Janeta Janet) Indah Nevertari dari Siti Nurhalizah (Nirmala) Sonny Saragih Yang dari Wali dan Bluesmates Sakitnya Tuh Disini (Cita Citata). So jangan terlewatkan nonton ya. ;)
Back To Top