Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Heboh Foto Syahrini Disembah di Sosmed

Foto Syahrini disembah
source : twitter @Pr1ncesSyahrini
Blogarena - Semakin heboh menuai badai cakrawala dan terpampang nyata, beredar foto Syahrini disembah yang di upload (26 Nov) di akun resmi artis papan atas penuh sensasi badai memukau dunia fana.

Memang ada-ada saja artis yang satu ini, Selain penampilannya yang selalu jadi sorotan dan trend center dikalangan para artis ternyata tingkah laku dan gerak-geriknya kadang ada aja gitu yah yang bikin kocak.

Selain gaya Maju mundur cantik Syahrini yang baru-baru ini sedang heboh di sosial media, ada juga video sewaktu diruang make up saat akan tampil duet dengan Rhoma Irama ternyata kali ini aksi foto yang di unggahnya di twitter mendapat banyak sentilan sentilun dari para fansnya. wah seperti apa foto heboh itu? sentilan bagaimana dari para fansnya?

Apalagi kalau bukan Foto dimana PrincesSyahrini ini sedang disembah oleh lima orang berbusana ungu dan ini banyak menuai pro dan kontra dalam komentarnya. Seperti "aduh kaya apa aja, jangan over deh!! disgusting" kicau @combro1

Tapi ada juga yang netral komennya seperti kicauan @ZieAura99 " jgn kita langsung mhujat.mungkin buat kprluan syuting atw lainya.klu kita langsung menghakimi org apa itu kita manusia baik"

Dibalik pro dan kontra memang sensasi is sensasi, bukan Syahrini namanya kalau tidak begini. Kita ambil saja sisi positifnya.
Back To Top