Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Peserta Yang Tereliminasi dan Lolos ke Babak Lucky 7 RSI

Inilah daftar peserta yang lolos ke babak Lucky 7  Rising Star Indonesia dan yang ter eliminasi di babak great 8 malam kemarin jum'at 21 November 2014.

Perjuangan yang sangat menegangkan, amat sangat menegangkan (mihihi) ketika itu yang ada di bottom two adalah Sonny Saragih 78% dan Evony Arty 75%. Mereka adalah penampil pertama dan kedua di Rising Star Great 8.

Setelah akhirnya Hanin, Indah Nevertari, Bluesmates, Reyna, dan Ghaitsa berhasil memperoleh nilai diatas Sonny Saragih dan otomatis mereka Lolos ke babal selanjutnya.

Bagaimana dengan si cantik Talita Arsyta?? sayang sekali setelah perolehan nilai vote nya yang berada di bawah Evony, dan akhirnya Talita harus menggantikan posisi Sonny Saragih di Bottom two.

Oleh karena itu mereka berdua Talita dan Evony harus bernyanyi alias berduel untuk masuk ke babak lucky 7. dan yang sangat menegangkan, amat sangat menegangkan (mihihi) adalah ketika perolehan nilai mereka seri.

Dan hasil akhir ditentukan oleh nilai vote sebenarnya yaitu nilai dibelakang koma. ternyata Talita Arsyta lah yang tereliminasi di babak great 8 dan itu artinya Evony loloa ke babak lucky 7. and than congratulation again buat para ketujuh kontestan Rising Star Indonesia yang berhasil lolos ke babak Lucky 7 yaitu Hanin Dhiya, Indah Nevertari, Reyna Qotrunnada, Ghaitsa Kenang, Blusemates, Sonny Saragih dan Evony Arty. Good Luck.

Back To Top