Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Jasa Foto Prewedding Cirebon

Jasa Foto Prewedding Cirebon by Digitalovaphotography - Bicara soal pernikahan atau wedding adalah moment yang sangat langka, dimana saat itu hari bahagia akan menjemput bersanding bersama kekasih tercinta. Nah, ga mau berlalu begitu sajakan moment indah di pernikahan? banyak cara untuk mengabadikan moment tersebut salah satunya dengan foto dan video.

Sebelum acara inti pernikahan, biasanya kita mengenal istilah prewedding atau sering disebut prewed. Foto prewedding juga merupakan moment yang jangan sampai terlewatkan. ingat "Just one Moment" hanya ada satu kesempatan untuk Anda berfoto prewed, karena kalaw sudah ijab qobul bukan foto prewed lagi namanya. :)

banyak cara orang berekspresi saat berfoto, banyak pula gaya dan konsep yang kami tawarkan untuk Anda yang ingin berfoto prewedding mengabadikan momentn indah bersama kekasih khususnya untuk daerah cirebon dan sekitarnya, jadi foto ini yang nantinya akan dipajang didepan penerima tamu, atau disamping kedua mempelai, atau bahkan bisa jadi diruang perasmanan. Yang pasti pernikahan Anda akan terasa beda.

Ok langsung saja kita lihat contohnya berikut ini.

jasa foto prewedding cirebon
copyright - Digitalovapreweeding

Untuk Pemesanan bisa langsung hubungi Contact Person kami di 085 224 409 141 DIGITALOVA_photograpy. jadikan Prewedding Anda berkesan.
Back To Top