Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Cara Ampuh Menambah Tinggi Badan

Ini cara ampuh menaikan tinggi badan. Ok kita ulas dulu sebentar tentang tinggi badan. Umumnya orang merasa kurang percaya diri apabila tinggi badannya kurang ideal, apalagi kalau jalan sama pacar sementara pacarnya tinggi banget, kitanya? atau bagi kalian nih ya yang mau melamar kerja tapi gagal hanya ragara tinggi badannya kurang memenuhi syarat sementara Job yang bakal anda lamar adalah job yang anda impi-impikan selama ini. Wah sayang sekali yah coba ada om jin tinggal minta sama dia tring tring "tinggi deh" hehe

Tapi apapun keadaan Anda tetap harus di syukuri karena itu pemberian dari-Nya.  Meski begitu bukan berarti kita tidak bisa menambah tinggi badan ya gak? usaha dulu, banyak cara ko dan banyak sekali produk2 yang menawarkan tinggi badan dewasa ini, tapi tetep harus memilih yang aman jangan asal-asalan. nah ada nih tips menambah tinggi badan bagi Juragan-juragan sekalian saya kasih tau sedikit resepnya ya, se tidaknya pernah saya melakukannya dan yah seperti ini saya saat ini. hihi tinggi keren :p

Pertama Olah Raga
Penting tuh, olah raga yang bisa buat tinggi badan adalah "Jump" atau loncat-loncat dengan kedua tangan memegang kepala, apa ya istilahnya skot Jump kalau dalam istilah perolahragaan. ini saya lakukan semenjak kelas 2 SMP sudah rajin skot jump rutin di rumah. tapi cape nya minta ampun. dulu saya tidak pernah berfikiran untuk tinggi. saya dibanding temen-temen yang lain paling pendek sendiri sekitar 158cm waktu itu dan temen-temen yang lain 160cm ke atas. kebayang yah betapa mindernya. dan banyak olah raga lain untuk peregangan otot tulang.

Kedua Makanan
Waktu dulu aku ga makan yang terlalu pilah pilih si, apa aja yang ada saya makan. Memang untuk memenuhi gizi harus 4 Sehat 5 Sempurna, tapi untuk memenuhi tinggi? penting sih, tapi ada yang lebih penting dari kedua tips ini.

ini dia Calcium1 atau Nutrient Hight Calcium Powder saya jelaskan sedikit fungsinya. ini terbuat dari sum sum tulang sapi segar yang di ekstrak sebagai pemenuhan nutrisi tulang, jadi yang tulangnya udah pada keropos nih ibarat bangunan harus di suntik beton biar kuat, nah tulang kita cukup pake ini untuk memadatkan kembali tulang-tulang yang sudah keropos. Padat lagi deh jadinya.
Selain kegunaan utamanya sebagai nutrisi tulang dan jelas ini sebagai proses penambahan tinggi badan secara cepat dan alami. Ini juga sebagai obat herbal tanpa campuran kimia jadi aman bagi tubuh.

Bukan saya melebih lebihkan yah, tapi berbagi pengalaman saja saya sendiri yang meminum ini bukan untuk tinggi badan melainkan untuk sakit pinggang saya akibat pergeseran sendi otot selama 6 bulan saya biarkan dan rasanya tambah sakit, duduk sakit apa lagi berjalan. saat tiduran saja sakitnya agak mendingan tapi apa mau tidur melulu. akhirnya saya beli Calsium ini, 2 box saya minum sesuai aturan dan....
Alhamdulillah sakit pinggang sembuh terakhir saya cek tinggi badan mencapai 172cm padahal dulu waktu lulus SMA 170cm (jadi udah tinggi nambah tinggi keren deh) itu bonus.hehe

Selain Calsium ada yang namanya zinc mengandung zat besi tinggi jadi satu paket calsium1 + Zinc untuk anda yang ingin meninggikan badannya. bisa dilihat gambar di bawah ini ya sample produknya.




Obat Menambah Tinggi Badan
Nutrisi Peninggi Badan

Harganya :

Nutrirnt Hight Calcium Powder Rp. 248.000,-
 

Zinc Rp. 137.000,-

Kalau mau pesen ke saya juga bisa, via SMS atau telpon boleh lah
di 085 224 409 141
mau dateng kerumah langsung juga boleh, mau kirim-kirim juga OK lewat TIKI/JNE (saya kasih Free Ongkos Kirim) (y).


Pake apa aja bisa sih, yang penting tinggi keren. kalau saya pake ini aja. Aman Bro! thanks.
Back To Top