Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Selamat Hari Perempuan Sedunia

selamat
Happy Women's Day
geegl.blogspot.com-Jika Anda bertanya kapan ya hari perempuan sedunia? jawabannya hari ini.Ya, hari ini tepatnya tanggal 08 Maret 2012 adalah peringatan hari perempuan sedunia. Perempuan memang merupakan fenomena di jagat raya ini, tak bisa dipungkiri lagi jumlah perempuan di dunia ini lebih mayoritas dibanding jumlah laki - laki. Perempuan itu bagi aku adalah sosok yang sangat dinanti kehadirannya, sangat dinanti aksi jitunya sebagai perempuan - perempuan hebat. Ia yang rela berkorban demi apa pun untuk anak-anaknya, rela pergi jauh bekerja untuk pendapatan negerinya, dan hal yang paling unik dari perempuan adalah mereka lebih kanan dibanding laki-laki, artinya otak kanan mereka lebih jalan. Bagaimana tidak, mereka bisa melakukan pekerjaan sekaligus, sambil masak air tangannya pegang sapu, pinggangnya gendong anak, sambil ngiris bawang, belum nge-pel lantai, nyetrika, nyuci dan lain sebagainya mereka lakukan dalam satu waktu (standing aplouse untuk kalian).

Tak ada kata yang bisa melukiskan keindahan sosok yang satu ini, simak saja saat aku membuat puisi tentang perempuan di Kumpulan Puisi Cinta Terdramatis mereka ku agungkan, karena sosoknya yang begitu fenomenal. Hal terpenting adalah bagaimana perempuan-perempuan masa kini bisa mengambil sikap, sikap dimana mereka bisa memposisikan dirinya sebagai figur yang baik yang akan dicontoh oleh ribuan, jutaan bahkan milyaran orang di dunia ini.

Tak banyak kata-kata yang bisa saya ungkapkan, hanya sedikit wacana semoga bisa berguna, semoga bisa mengena dihati para wanita. Terakhir saya ucapkan selamat hari perempuan, mohon maaf lahir dan bathin (plakk,, plakk,, emang lebaran) dan untuk para perempuan di seluruh dunia, tunjukan aksimu lewat tangan-tangan ajaib mu, tunjukan pada kami kalian bisa memikat hati jagat raya, membuat terpesona dunia. Wassalam!!
Back To Top