Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Indonesia Spesialis Runner Up

Indonesia

Indonesia Spesialis Runner Up mungkin itu julukan untuk bangsa kita dalam dunia bola, bagaimana tidak sudah beberapa pertandingan antar asia tenggara indonesia meraih peringkat dua atau runner up. Meski begitu Indonesia harus cukup puas dengan prestasi yang diraihnya saat ini. Seperti hal nya pertandingan tadi malam (9/03/2012) Indonesia vs Brunei di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan merebutkan gelar Hassanal Bolkiah Trophy 2012, sedikit saja lagi Indonesia akan mendapat kan gelar juara. Namun apa mau dikata partai final kemarin malam Indonesia kalah telak 0-2 untuk Brunei Darussalam.

Tim Nas  U-21 yang di ketuai oleh Andik Virmansyah ini telah berjuang keras, setidaknya. Walau garuda muda ini harus tertunduk mengakui kehebatan Brunei Darussalam saat menerima piagam penghargaan sebagai Juara Runner Up. Rasa kecewa pasti ada baik dari para suporter maupun para pemain dan pelatihnya.

Tapi inilah hasil nyata yang harus kita raba tanpa rasa berbeda artinya syukurilah, jadi juara bukan harus nomor 1, disebut sang juara adalah ketika kita terkapar lemah kita masih bisa bangkit melejit, tak ada kata tidak mungkin selama kita berusaha dan berdo'a.

Untuk Tim Nas Indonesia dukungan dari saya (mungkin mewakili suporter yang lain), tetap kepakan sayap garudamu, bentangkan terus jangan pernah berhenti mengepak, buat mereka para singa, ular, kecoak, jangkrik atau apalah simbol negara tetangga tertiup angin oleh kepakan sayapmu. Go GARUDA INDONESIA...
Back To Top