Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Blogger Plagiat, Apa Kata Dunia?

Blogger
Blogger Plagiat, Apa Kata Dunia? - geegl.blogspot.com
Blogger plagiat atau sering disebut blogger penjiplak artikel orang (wew gua banget hahaha) apa kata dunia? seandainya satu blog  isi-nya copas semua dari blog lain? coba apa jadinya? kreatif banget bukan yang bikin blog? (sebenarnya gua pro apa kontra si sama plagiat :D).
Ada-ada saja fenomena di Dunia maya, yah memang tidak ada hukum yang mengatur atau UU yang menyalahkan Copy Paste, atau Copas atau Plagiat. Tapi itulah dunia maya dan pro kontra menurut saya sudah biasa, ada yang bilang "kalaw artikelnya ga mau di Copas (Copy Paste) mendingan ga usah nge-Blog atau bikin blog diary aj" Ok, kita telaah sisi baik buruknya kalimat tersebut.

 Ada benarnya juga kata-kata tadi, masuk nalar, tapi bukankah kita di berikan oleh Tuhan anugerah terhebat yang manusia pun tidak bisa menyainginya. Yupz benar itu "otak" kita sobat. Hukum Copaster memang tak ada, apa lagi kalau kita capek-capek bikin artikel bagus eh ada yang copy, mentah-mentah lagi. Sebetulnya silahkan aja tema-nya sama, pembahasan sama dalam artian ga sama persis, Anda imaji sendiri supaya artikel Anda lebih menarik.
Tapi kalau dikasih sumber linknya ga jadi masalah toh keuntungan juga bagi kita ada yang naruh link gratis hehe,, yang jadi masalah kan kalau tanpa sumber tanpa nalar (udah kaya puisi copaster menghantuiku aj di blog tetangga) hehe. Ngomong soal Copaster/ Plagiat aku punya puisi nih buat pembaca sekalian judulnya Copaster Menghantuiku, sumbernya dari Kumpulan Puisi Cinta Terdramatis saya jamin yang ini baru anda baca, Puisinya Dramatis abis, Anda bisa menuju blog nya langsung disini (gierevolution.blogspot.com). Ok deh mending simak aja puisinya langsung semoga bisa mewakili Blogger Plagiat.

Copaster Menghantuiku
hei kamu,,
iya kamu, ingat aku? aku adalah karyamu yang kau bunuh
kenal aku? aku adalah seni yang kau campakan.
tak bisakah kau berhenti menduplikatku
tak bisakah kau berkarya tanpa rasa ingin sama

tak apa kita satu tema
tak apa kita satu masa
tak apa kita sama - sama dewasa
tapi kita tak meski satu kata
ini huruf A dibagian jeda karyaku
ku letakkan di depan front indah dibawah judul artikel
tau apa yang membuatku sakit?
kau meletakkan huruf yang sama tanpa sumber, tanpa nalar.

mungkin karena hurufku terlalu indah, kau menirunya
hurufku terlalu  terlalu menarik, hingga kau membuatnya tambah cantik
apakah otak kananmu berfungsi berlebihan?
atau otak kirimu yang tak pernah mempan? aku tak tampan. (loh)

ini bukan galau, bukan Puisi Cinta, bukan kecewa.
ini karyaku, apa mau mu?
mungkin kau master, tapi gelarmu copaster..
mungkin kau trendcentre, tapi karyamu follower

berhenti menghantuiku,
karna copas bukan karya, ku yakin kau tak merasa bangga.
jika copas merajalela, puisiku yang akan Anda tanya!

salam copaster, ini caraku berkarya. apa caramu?
show me now!

Gimana puisinya? nah sekarang boleh komentar, asal jangan nyepam ya, NO AFGAN, NO ROSA, NO RHOMA Ok,,, Blogger Plagiat, Apa Kata Dunia? ;) Salam Copaster.

Tembusan : Dunia Para Blogger (DPB)
blogger plagiat, apa kata dunia?
Back To Top