Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

10 Besar Kontestan Indonesian Idol Junior 2014

Ini dia daftar 10 Besar Kontestan Indonesian Idol Junior 2014 yang akan tampil malam ini Sabtu 27 Desember 2014 di MNC TV di pandu oleh dua host kocak Arie Untung dan Bastian. Pastinya kali ini para kontestan akan menyanyikan lagu-lagu yang asyik untuk menghibur weekend Anda malam hari ini.
10 Besar Kontestan Indonesian Idol Junior 2014
source image by http://indonesianidoljunior.com/

Sekedar informasi saja bahwa kemarin itu tema lagunya TOP-Hitz. Cyra membuka Spektakuler Show malam itu dengan membawakan "Pergi Ke bulan” dilanjutkan dengan Tiara yang menyanyikan lagu "Senyum Semangati" dan Vitara dengan lagu "Heavy Rotation". Junior yang tampil selanjutnya Maria membawakan "Terhebat", Abby dengan "Gajah", Jojo yang menyanyikan "EAAA", Tere dengan "Cinta Sejati", Toper yang membawakan "AW AW AW” , Baila dengan lagu "Perahu Kertas"  Rian “Dekat dihati” dan ditutup dengan "Just the way you are" oleh andy

Ok kita flasback untuk yang kemarin to say goog bye Tiara. Tiara tereliminasi dibabak 11 besar karena voting sms yang ia dapat sangat rendah dari kontestan lainnya. Sementara itu Ryan yang masuk vote 2 terendah bersama Tiara lolos ke babak selanjutnya.

Dan inilah daftar peserta 10 Besar Kontestan Indonesian Idol Junior 2014 yang malam ini akan tampil adalah adalah :


  1. Cyra
  2. Vitara
  3. Maria
  4. Abby
  5. Jojo
  6. Tere
  7. Toper
  8. Baila
  9. Ryan
  10. Andy
Penasaran Lagu apa saja yang dinyanyikan oleh 10 Besar Indonesian Idol Junior 2014 malam ini? Baca artikelnya di Daftar Lagu yang dinyanyikan 10 Besar Idol Junior 2014.
Back To Top