Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Daftar Lagu yang dinyanyikan 10 Besar Idol Junior 2014

Inilah Daftar Lagu yang dinyanyikan 10 Besar Idol Junior 2014 pada malam hari ini Sabtu 27 Desember 2014. Lagu-lagu yang mereka bawakan pastinya akan sangat menghibur kita dan menemani weekend ini. Siapa saja sih yang bakal tampil malam hari ini di Indonesian Idol Junior? Bisa dibaca di artikel daftar 10 Besar Kontestan Indonesian Idol Junior 2014.

Ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak memang lagi trend di tahun ini. Selain di MNC TV di statsiun TV sebelah bernama La Academia Indonesia SCTV yang pada hari ini mereka melaksanakan Konser Final dan sudah diumumkan pemenang atau juaranya.

Kembali ke Indonesian Idol Junior. Bicara soal kemampuan bernyanyi, jagoan cilik Idol Junior ini tidak usah diragukan lagi. Sewaktu Audisinya saja jika para pembaca Blogarena melihat mereka sungguh luar biasa. Apalagi Jojo wah itu idola admin banget. Kualitas suara yang mereka punya juga boleh tuh diadu dengan Junior di TV lain hehe yang pastinya untuk porsi umur mereka membawakan nyanyian apalagi saat menyanyikan lagu Barat itu sangat luar biasa dimana anak seumuran mereka sudah bisa berbahasa Inggris.

Bicara soal lagu nih, pasti penasaran dong lagu apa yang akan dibawakan 10 kontestan Idol Junior pada malam hari ini? Beikut adalah Daftar Lagu yang dinyanyikan 10 Besar Idol Junior 2014
  1. Ryan - Empat Mata (D'Bagindas)
  2. Vitara - Mencintaimu Sampai Mati (Utopia)
  3. Andy - Baik-baik Sayang (Wali Band)
  4. Abby - Firework (Katy Perri)
  5. Toper - Diam Tanpa Kata (D'Masiv)
  6. Maria - Impossible (Sontele)
  7. Cyra - Andaikan Aku Punya Sayap (Titi Puspa)
  8. Jojo - Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang (Tegar)
  9. Tere - Jangan Pergi (Princess)
  10. Baila - Story of My Life (One Direction)
Nah itulah Judul lagu yang dinyanyikan para kontestan Indonesian Idol malam ini.
Back To Top