Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Jojo Idol Junior - Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang (Tegar)

Jojo Indonesian Idol Junior menyanyikan lagu dari Tegar berjudul Aku yang dulu bukanlah yang sekarang. Dangdut? jangan tanya untuk peserta yang satu ini dia jagonya untuk menyanyikan lagu dangdut atau lagu melayu, kalau kak Iyet bilang kecil-kecil cabe rawit.

Dulu Jojo pernah ditantang menyanyikan lagu batak oleh kak Iyet dan ternyata Jojo bisa menaklukan tantangan dari kak Iyet dan malam ini giliran Jojo yang menantang kak Iyet Duet dengan menyanyikan lagu "The Power of Love" dan waw luar biasa Duet maut Iyet Bustami dengan Jojo menggelegarkan panggung Indonesian Idol Junior malam hari ini 27 Desember 2014

Jojo Idol Junior - Ku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang (Tegar)
Image By Twitter @Official_MNCTV

Selain dewan Juri tentunya pemirsah dirumah sangat amat menanti penampilan dari anak yang berasal dari batak ini. Kenapa ditunggu-tunggu? Karena biasanya calon Juara adalah yang penampilannya paling ditunggu-tunggu ya seperti Jojo ini.

Dan saya yakin Jojo akan lolos kebabak-babak selanjutnya. Karena ibaratnya sebuah film, Jojo ini judul dari film tersebut (ko bahas film ga nyambung nih :v ) so good luck aja buat Jojo.
Back To Top