Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Google Play Fitur Terbaru dari Google

google play
Tampilan awal google.co.id
Google Play Fitur Terbaru dari Google - Saat pagi-pagi buka hom page google, ada yang baru ternyata dari menu bar berwarna hitam ini. Ya, Google Play salah satu fitur terbaru dari google. Saya belum begitu mempelajari tentang fitur yang satu ini, yang pasti di dalamnya ada SHOP ANDROID APPS atau Toko Aplikasi Android. Nah, disini Anda bisa menemukan berbagai macam aplikasi dari Android ada yang free ada juga yang berbayar.

Coba kiti intip sebentar ada apa aja sih di Google Play ini. Coba Anda masuk ke home page google.co.id, kemudian klik Play NEW (lihat gambar di atas). Nah setelah masuk ada tulisan Introducing Google Play Learn More klik. Disana ada beberapa fitur keterangan seperti movies, music, apps and game, books.

Movies
"Play with Movies

With Google Play, watch HD movies, including new releases, award-winning films, and your favorite classics on any Android device or on the Web. Stream movies or download them for offline viewing at any time."

setelah ditranslate artinya kurang lebih seperti ini :
Bermain dengan Film
Dengan Google Play, menonton film HD, termasuk rilis baru, memenangkan penghargaan film, dan klasik favorit Anda pada perangkat Android atau di Web. Streaming film atau download untuk melihat secara offline kapan saja.

Music
Bermain dengan Musik
Dengan Google Play Anda dapat menemukan artis baru, browse jutaan lagu dan berbagi musik Anda membeli dengan teman Anda di Google +. Anda bahkan dapat menyimpan hingga 20.000 lagu dari perpustakaan Anda sendiri secara gratis dan langsung mengakses musik Anda pada setiap perangkat Anda Android atau web - tidak lebih syncing atau kawat.

Apps and Game
Dapatkan semua aplikasi Android dan permainan yang Anda cintai di Play Google. Dengan lebih dari 450.000 aplikasi, Google Play memiliki sesuatu (kaya syahrini aj) untuk semua orang. Browse dan menginstal aplikasi favorit Anda Android dari perangkat Anda atau Web langsung.


Books
Menemukan buku-buku favorit Anda dan penulis dengan mudah. Dengan Google Play, Anda dapat berbelanja seleksi terbesar di dunia dari ebooks dan membacanya di mana pun Anda suka - pada ponsel, tablet, eReader, atau Web.

Keterangan menu di atas hasil translate dan diartikan dengan bahasa sendiri, yah kurang lebih artinya seperti itu lah, maklum saya kurang mahir berbahasa inggris. hehe agar ga salah arti mending Anda coba chek langsung ke TKP, klik aj disini.


Nah maksud saya bikin artikel ini cuma mau share aj,, pembaca ada yang baru loh, apa? Google Play dari Google rasa jaruuk, wokwokwok
udah ad gitu aja selamat mencoba Google Play.
Back To Top