Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Ngonoo Ga Bikin Gaptek


"Jangan biarkan diri Anda berlarut-larut terpenjara dalam gagap teknologi, jangan sampai Anda tersungkur dari era masa kini. Saatnya anti gaptek karena ada sebuah terobosan baru situs Informasi Social Media dan Tips Trik Online, yang menyampaikan beragam informasi dan tutorial untuk pergaulan online dan tren era kehidupan digital seperti saat ini yaitu NGONOO menyajikan setiap informasi dengan gaya yang ringan dan mudah dicerna oleh siapa saja."

Hello sobat!! apa kabarmu hari ini? semoga baik-baik saja ya.

Di era serba teknologi saat ini tentunya banyak sekali media-media yang menyediakan banyak informasi, khususnya di dunia maya. Waw bicara tentang dunia maya tentunya bicara tentang teknologi, dan orang yang menguasai teknologi biasanya tau tentang informasi terkini. Banyak situs yang berbicara, banyak situs yang bersuara tentang fakta dunia. Kali ini kita coba belajar mencari terobosan terbaru yang menyediakan segudang informasi, teknologi, gadget, berita, tips dan trik, blogging, hiburan, musik dan masih banyak lagi hanya di ngonoo.com ga bikin gaptek malah bikin hi-tek.
NgonooDotCom dengan situsnya yang simple-simple sesuatu ini ternyata dapat dicerna dengan mudah oleh pembacanya, navigasi yang begitu tertata membuat para pembaca makin asyik aja berada di ngonoo. Yang paling saya suka di situs ini adalah informasi social medianya. Waw banyak informasi-informasi menarik di dalamnya yang asyik untuk Anda baca. Baik itu mengenai Facebook, Twitter, Google Plus, Foursquare, Youtube dan masih banyak lagi.
Dan bagi pencinta gadget, Anda bisa memilih menu Tekno & Gadget. Informasi yang disediakan meliputi Android, Blackberry, iPad, iPhone, Linux, Mac dan lain sebagainya. Dijamin deh ini info terinfo yang pernah Anda baca seputar teknologi dan gadget.
Nah, selain informasi terkini kita juga dapat banyak ilmu yang ga bakalan deh bikin sobat semua gaptek.

Satu lagi nih, bagi Anda yang suka Hiburan, di menu ini ada Film, Fotografi, Game, Musik, Otomotif, Olahraga, dan TV. Pastinya seru banget langsung saja jangan tunda lagi arahkan jari anda ke ngonoo dot com ya.

Ok sobat semua, semoga Anda bisa mendapatkan segudang manfaat di ngonooDotCom  "belajar tidak pernah semudah ini" itulah motto dari ngonoo kalimat pendek berjuta arti semoga dapat berarti pula bagi sobat para pembaca dan pemburu informasi semua. Dan buat ngonoo saya cuma bisa bilang WAW :D
Selamat berkunjung.
Tag : More
Back To Top