Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas

HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas merupakan salah satu penyedia layanan Web Hosting Murah Berkualitas. Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali penyedia jasa Web Hosting berkualitas dengan pelayanan yang baik salah satunya di HostingPangeran. Sebelum membahas jauh mengenai HostingPangeran yang menjadi judul post kali ini, yuk kita kenalan dulu apa sih itu website, apa itu domain dan Web Hosting.

Website atau situs merupakan sebuah wadah atau halaman yang diciptakan sebagai media berbagi informasi di internet. Informasi yang di sajikan pun beragam. ada berita, Informasi Harga, Pengetahuan, Teknologi, Karya Sastra dan masih banyak lagi yang bisa temui di sini dan semuanya lengkap. Cara membuat sebuah Website pun tidak gampang, tidak sesulit yang kita bayangkan pula. Dan di Indonesia sendiri banyak sekali orang ahli mengenai hal ini yang menawarkan pembuatan jasa Website yang berkualitas tapi harganya tetap murah dan terjangkau. Mungkin Anda tertarik membuat sebuah website?

Kemudian ada yang dinamakan istilah Web hosting. Saya ambil dari berbagai referensi mengenai pengertian hosting itu sendiri kurang lebih seperti ini (kalau salah mohon koreksi) Web Hosting itu bisa kita ibaratkan sebagai lahan kosong atau ruangan yang terdapat dalam harddisk tempat menyimpan berbagai data, file-file, foto, video dan lain sebagainya.Untuk mendapatkan web hosting sendiri dengan cara menyewa. Anda bisa langsung menyewa di HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas. Besarnya data yang di dapat dimasukan tergantung dari besarnya web hosting yang di sewa. Semakin besar web hosting, semakin besar pula data yang dimasukkan dan di tampilkan dalam website.
Jika web hosting bisa di ibaratkan sebagai lahan kosong yang nantinya akan di bangun mall (toko Online), Rumah (Website Pribadi) dan lain sebagainya, maka domain bisa di artikan sebagai alamat lokasi lahan kosong tersebut. atau sebut saja domain itu sebagai nama unik yang di gunakan untuk mempermudah pengguna internet mengakses informasi misalnya www.hostingpangeran.com

Itulah sedikit penjelasan mengenai Website, Web Hosting dan domain. Sedikit kita singgung mengenai HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas dan terbaik jadi tak perlu di ragukan lagi karena sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia web hosting. Bagi Anda yang berminat menyewa web hosting ke HostingPangeran saja.

Terakhir selamat ulang tahun untuk HostingPangeran yang ke-2th semoga selalu di lancarkan usahanya, rezekinya serta di dekatkan jodohnya. aamiin.
Back To Top