Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Kumpulan lagu Boby Berliandika X Factor season 2

Berikut ini info tentang Kumpulan lagu Boby Berliandika X Factor season 2 yang mana pemuda yang satu ini saat audisi X Factor kemarin menyanyikan lagu yang berjudul M**** (baca: Boby Berliandika mi**** (Rhoma Irama) dengan aransemen sendiri versi Pop. Kita tahu bahwa lagu ini adalah lagu jenis music dangdut tak disangka tak diduga si agan ini menyanyikannya dengan enak dan asyik.

Semenjak menyanyikan lagu Mi****, ternyata beberapa video pun sudah diunggah di youtube yang unik dia menyanyikan menggunakan aransemen sendiri dan menurut saya itu bagus dan patut diberikan apresiasi untuk aransemen dan suaranya.

Nah lagu-lagu apa saja yang dinyanyikan Boby Berliandika dan diunggah di youtube? kebanyakan memang lagu-lagu dalam negeri ya lagu berbahasa indonesia, tapi jangan salah loh suaranya itu loh (apalah apalah) eh salah ya itu punya TV tetangga sebelah hihihih

Nah ini dia Kumpulan lagu Boby Berliandika X Factor season 2:
Sebenarnya masih banyak lagi link yang tersebar di youtube hasil recover by bobby berliandika. Tinggal sobat search aja ya. sekian dan terimakasih sudah membaca Kumpulan lagu Boby Berliandika X Factor season 2.
Back To Top