Informasi | Tips |Berita Terbaru |Gadget and more

Lucunya MELYKA - Indonesian Idol Junior (Original Song) Gigi digade

Share lagi, kali ini judulnya Lucunya Melyka Indonesian Idol Junior (Original).  Si cantik lucu yang sering di panggil Melyka ini baru berusia 5 tahun loh. dia pun bercita-cita ingin hebat dan sukses dan jadi Dokter katanya. Dia juga harus pinter dan cerdas supaya jadi juara di Indonesian Idol Junior 2014

Begitu kaget sekaligus kagum semua juri saat pertama kali Melyka masuk ke dalam ruang audisi. Dan ini kenapa saya bilang lucunya Melyka, karena giginya itu ompong dan saat Daniel bertanya padanya "gigi kamu pada kemana?" dia dengan polosnya menjawab "Digadein buat beli susu" hahahahaha sontak ke empat juri tertawa mendengar anak sekecil itu bisa bercanda.

Sebagai bentuk penasaran sang juri, akhirnya mereka memanggil mamahnya Melyka untuk menanyakan kembali "mamah katanya giginya di gadein buat beli susu" si kecil lucu Melyka pun sontak langsung menjawab "kan aku cewe Matic (baca:metik) kalau cewe matic tuh ga pake gigi" wahahahaha (bisa-bisa) sambil bertepuk tangan para juri pun kagum sekaligus geli mendengar candaannya yang fresh dan lucu banget :D

Lanjut :D,, kemudian si cantik lucu Melyka pun langsung bernyanyi Lagu Original Song Indonesian Idol Junior karangan Mamahnya. berikut lirik lagunya :

"Beragam Suku dan agama
Yang ada di seluruh nusantara
dari Sabang sampai Merauke Yuk ikut semua...
Hai anak-anak Indonesia
yang jago nyanyi dan bertalenta
gapai mimpimu di Indonesian Idol Junior
Hei.. kamu yang disana,, kamu yang disini..
Come on are you Ready
kembangkan bakatmu, tunjukan ekspresimu.
Melangkahlah bersamaku
Ayo terus maju bulatkan tekadmu
raih cita-citamu
di Idol Junior,, oo,, ooo,oooooo
di Idol Junior,, oo,, ooo,, ooooo
Hanya di MNC-TV"
Kalo kalian denger lagunya, pasti seru banet, bagus loh nyanyinya untuk sekelas anak 5 tahun, efek sengau-sengau gimana gitu :D. dan tau gak sih Gais, ternyata ibunya Melyka nyiptain lagu ini hanya 1 minggu sebelum audisi dan Melyka mampu menghafalnya dengan cepat. Ciee penasarankan pengan liat aksinya saat audisi, yuk Play di video dibawah ini beserta aksi seru lainnya. Dan kayanya kalau di download juga asyik buat hiburan hihihi cekidot :


Yang lucu lainnya Nobel Innova - Somewhere out There | must watch it.
Back To Top